Bom Guncang 3 Gereja di Surabaya, Maia Estianty Tulis Pesan Mengharukan

13 May 2018 14:08 Ngopitainment

Sebuah ledakan yang diduga bom bunuh diri meledak di tiga titik Gereja yang ada di Surabaya, Minggu, 13 Mei 2018. Maia Estianty yang berasal dari Surabaya pun turut mengungkapkan rasa dukanya atas peristiwa yang baru saja terjadi.

Melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, mantan istri Ahmad Dhani ini mengajak masyarakat untuk doa bersama. Maia pun terlebih dahulu mengenang peristiwa miris yang terjadi di Mako Brimob hingga menewaskan 5 orang anggota polisi hingga kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya.

"Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara2 Nasrani," tulisnya.

Melalui postingan tersebut, Maia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan semoga tak ada lagi musibah yang mengorbankan banyak manusia. Ia juga mendoakan agar semua keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan.

"Semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yg ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas," lanjutnya.

Tak sampai disitu, ibu dari tiga anak ini juga berharap semoga Tuhan selalu melindungi Tanah Air dari keburukan, dendam amarah, dan berbagai hal negatif lainnya.

"Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal2 yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserahakan dan bencana," tambahnya.

Sebuah harapan juga dituliskan oleh Maia dalam curhatan panjangnya itu. Maia berharap semoga Indonesia beserta penduduknya selalu dilindungi, diberkati, dilimpahkan keselamatan, kesehatan dan ampunan oleh Allah SWT. 

"Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin. Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan Teroris bukan ajaran Islam !!!!!!
#prayforsurabaya #prayfortheworld #prayforindonesia #prayformakobrimob #diarymaia #maiaestianty #terorisbukanislam," tutup Maia. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini