SM Entertainment merilis teaser video Year Party anak asuhnya, boy group NCT yang punya tambahan 2 member. (Foto: YouTube)
SM Entertainment merilis teaser video Year Party anak asuhnya, boy group NCT yang punya tambahan 2 member. (Foto: YouTube)

Bocoran 2 Member Baru NCT 2020 di Video Year Party

Ngopibareng.id ngopiK-pop 22 September 2020 23:58 WIB

Teka-teki dua wajah member baru boy group NCT, akhirnya terjawab. Dalam proyek NCT 2020: RESONANCE, yang diumumkan pihak agensi, SM Entertainment, keluarga NCT yang semula berjumlah 21 orang akan bertambah menjadi 23 orang. Dua member baru itu bernama Shotaro dan Sungchan.

Dalam video teaser comeback tersebut, NCT tampil super tampan dengan balutan setelan jas rapi berwarna biru muda dan putih. Mereka secara bergantian menampilkan karisma mereka, yang diiringi dengan musik keren.

Para penggemar yang disapa NCTzen dapat melihat Sungchan pada detik ke 00:36 hingga 00:38 dalam video. Sementara untuk Shotaro ditampilkan dalam durasi ke 01:48 hingga 01:51.

Ide pembentukan NCT tercetus pada Januari 2016. Kala itu, CEO SM Entertainment Lee Soo-man mengajukan ide SMTOWN: Neo Culture Technology dengan mengumumkan konsep boyband yang baru.

Konsep boyband itu disebut akan terus bertumbuh tanpa batasan jumlah member dan member akan lebih sering beraktivitas juga promosi dalam beberapa sub-unit. Bukan hanya itu, beberapa sub-unit itu akan memiliki member dengan latar belakang negara yang berbeda-beda.

Sementara itu, anggota boyband NCT sendiri sudah diperkenalkan ke publik bahkan ketika mereka masih menjadi trainee. Acara SM Rookie adalah wadah mengenalkan calon-calon anggota NCT, tiga tahun sebelum mereka resmi debut di bawah payung NCT.

Masuk pada 2020, NCT semakin berkembang dengan penambahan anggota baru dengan membawa proyek NCT 2020: RESONANCE. SM Entertainment membagi NCT 2020: RESONANCE menjadi dua bagian, termasuk NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 yang akan dirilis pada 12 Oktober dan mulai bisa dipesan sejak Senin, 21 September 2020.

RESONANCE merupakan lanjutan dari pesan yang tertuang dalam album NCT 2018, EMPATHY. Album NCT 2020 ini memiliki pesan berhubungan dengan orang lain melalui musik, sinergi yang baik.

Proyek ini juga masih akan melanjutkan kisah semesta NCT di mana mereka saling berempati melalui mimpi dan musik. Album tersebut memiliki 12 lagu, termasuk Make A Wish dan From Home.

Setelah itu, SM Entertainment akan merilis NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 beberapa waktu setelahnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 20:50 WIB

Heboh, Video Ajakan Jihad Lewat Azan

Nasional

Lafadz azan hayya ala sholah diganti hayya alal jihad

30 Nov 2020 20:45 WIB

Gelar Webinar Nasional, TMP Surabaya Konsolidasi Menangkan Er-Ji

Pilkada

Taruna Merah Putih gelar webinar dengan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

30 Nov 2020 20:30 WIB

Pemprov Jatim Bentuk Satgas Vaksin Covid-19

Kesehatan

Gubernur Khofifah minta percepat proses vaksinasi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...