Kantor BNI Hong Kong. (Foto: Dok. BNI)

BNI Meriahkan Kemerdekaan Indonesia dengan Gebyar Sembilan Promo

BNI Peduli 18 August 2020 08:45 WIB
Bank BNI

Memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan sembilan promo menarik, mulai dari kartu kredit hingga cash back mencapai Rap75 juta untuk kredit pemilikan rumah (KPR).

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan jika promo berlangsung di bulan Agustus, agar peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, menjadi lebih berarti.

Adapun sembilan promosi kompilasi paket lengkap itu yakni berbagai promo untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit BNI, di antaranya Pegipegi, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiket.com.

Kedua, promo kartu debit untuk transaksi di Cottonink, Blibli, dan Tokopedia. Ketiga, promo kartu debit Emerald, yaitu berbagai promo untuk transaksi di Biyan, Bukalapak, hingga Javara.

Keempat, promo TapCash dan e-Channel, untuk penggunaan BNI TapCash atau e-Channel BNI dalam banyak pembayaran, termasuk melunasi tagihan PLN, First Media, dan PDAM.

Kelima, BNI Poin+, berupa diskon 75 persen untuk menebus BNI Poin+ di semua kategori kupon elektronik dan bonus 7.500 BNI Poin+ untuk penggantian kartu debit BNI magnetik menjadi chip di BNI Sonic.

Promo keenam, kredit UMKM untuk kredit produktif dengan bunga 7,5 persen pada tiga bulan pertama dengan jangka waktu kredit maksimum 10 tahun.

Selanjutnya, promo regional bagi transaksi kartu kredit dan kartu debit BNI di berbagai daerah, dari Medan, Balikpapan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, hingga Papua.

BNI menyediakan dua promo lagi yakni kuliner Nusantara berupa potongan harga Rp75 ribu yang berlaku untuk transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI di Bakmi GM, Bakso Atom, Es Teler 77, Dua Kopi, dan Tanamera.

Kemudian promo uang kembali senilai Rp75 juta, berlaku untuk kredit pemilikan rumah (KPR) di BNI Griya, kredit tanpa agunan (KTA) BNI Fleksi, dan BNI Fleksi Pensiun. Nasabah yang mengajukan kredit berkesempatan memenangkan undian berhadiah uang kembali mulai Rp10 juta, Rp25 juta, hingga Rp75 juta. (Ant)

BNI

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Sep 2020 02:45 WIB

Nyai Nur Ismah, di Antara Perempuan-Perempuan Penjaga Al-Quran

Khazanah

Putri ulama lengedaris KH Abdullah Salam dari Kajen Pati

22 Sep 2020 00:59 WIB

MAMA 2020 Digelar Virtual 6 Desember

ngopiK-pop

MAMA 2020 digelar virtual di Korea Selatan.

22 Sep 2020 00:40 WIB

Gedung Baru Agensi BTS Mewah

ngopiK-pop

Gedung baru Big Hit Entertainment, agensi BTS, mewah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...