BLACKPINK Rilis Album Baru Bulan Depan

25 Mar 2019 16:32 Musik

BLACKPINK dijadwalkan merilis album baru pada April mendatang. Dua belas hari menjelang launching mini album bertajuk Kill This Love, BLACKPINK merilis poster teaser (iklan) pertama dengan mengungkapkan tanggal pasti comeback mereka, yakni 5 April 2019.

Teaser pertama memperlihatkan poster Lisa dengan background berwarna merah, yang diunggah di laman resmi agensi YG Life dan juga akun Instagram @blackpinkofficial, pada hari ini, Senin 25 Maret 2019.

Peluncuran mini album terbaru BLACKPINK sudah dinantikan sejak Yang Hyunsuk, pendiri YG Entertainment, memberikan pernyataan bahwa BLACKPINK akan segera merilis album baru di bulan Maret.

Namun, perhitungan itu meleset. Fans BLACKPINK, BLINK hampir merasa putus asa karena bulan Maret akan segera berakhir, tapi album idolanya belum juga dirilis.

Saat ini, BLACKPINK tengah merampungkan syuting video musik (VM) untuk hari keempat. Lagu baru BLACKPINK kembali dibuat oleh Teddy sebagai produser, pemimpin agensi Black Label, salah satu anak perusahaan YG Entertainment.

Ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK setelah 9 bulan, yakni sejak mereka merilis mini album Square Up dengan lagu utama “DDU-DU DDU-DU” pada Juni 2018 lalu.

Mungkinkah BLACKPINK kembali menorehkan prestasi di album barunya nanti? Sebab, bulan April akan menjadi bulan persaingan ketat. Selain BLACKPINK, grup idol lainnya seperti TWICE dan BTS juga akan merilis album baru. (leni)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini