BLACKPINK Dituduh Sewa Penonton Bayaran

Gosip Artis 22 May 2019 21:25 WIB

Popularitas girlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK disebut-sebut tak kalah dari BTS (Bangtan Boys), yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie merambah Amerika Serikat dengan tur konser 'In Your Area'. Anak asuh YG Entertainment ini juga tampil di beberapa program TV setempat. Mereka bahkan menjadi salah satu pengisi festival musik bergengsi Coachella 2019.

Namun, sebuah postingan Pann baru-baru ini menuding BLACKPINK sewa penonton bayaran. Postingan itu meragukan popularitas Lisa dkk di Amerika. Tudingan miring ini bermula dari sebuah program TV yang menggelar kuis bagi lima penggemar BLACKPINK yang beruntung.

Anehnya, fans BLACKPINK alias BLINK salah menjawab single pertama idolanya. Alih-alih 'Square One', ia menjawab 'Boombayah'. Fans lainnya ketika ditanya cara menggeja lagu hits 'Ddu-du Ddu-du', juga tak bisa menjawab.

Ini yang membuat netizen curiga bahwa mereka adalah orang-orang yang dibayar untuk berakting menjadi penggemar. "YG membayar penonton dan paparazzi untuk membuat mereka (BLACKPINK) terkenal di Amerika," seru netizen.

Saat ini, Lisa dkk tengah berada di Eropa untuk melanjutkan tur 'In Your Area'. Konser di Manchester, Inggris digelar pada 21 Mei waktu setempat. Hari ini, BLACKPINK menuju London tepatnya di The SSE Arena, Wembley. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 May 2020 18:20 WIB

Lisa BLACKPINK Terima Ancaman Pembunuhan

ngopiK-pop

Selain banyak penggemar, Lisa BLACKPINK juga punya hatters.

05 May 2020 00:50 WIB

BLACKPINK dan TWICE Comeback Juni 2020

ngopiK-pop

Dua girgroup, BLACKPINK dan TWICE dijadwalkan comeback pada Juni mendatang.

14 Apr 2020 00:50 WIB

YG Entertainment Tunda Comeback BLACKPINK-BIGBANG

ngopiK-pop

Pandemic corona, BLACKPINK-BIGBANG tunda rilis album baru.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.