Bisnis Mukena Artis, Syahrini Promo Mukena Berhiaskan Emas

24 May 2019 08:10 Selebriti

Bulan Ramadhan dimanfaatkan Syahrini untuk mengeluarkan produk bisnis barunya. Ia baru saja merilis brand fesyen muslimah Fatimah Syahrini, yang mengeluarkan koleksi scraf dan mukena. Ia mempromosikan produk barunya itu lewat Instagram. "Mukena indah untuk melengkapi ibadah salat kaum Muslimah," demikian promosi Syahrini @fatimahsyahrini.

Mukena tersebut terdiri atas tiga warna, yakni merah muda, cokelat muda, dan putih. Menariknya, mukena ini memiliki pin berinisial SYR berlapis emas 24 karat berhiaskan swarowski. "Material bahan handmade dari pabrik sendiri. Tidak dijual di toko bahan manapun," jelas Syahrini dalam promosinya.

Istri Reino Barack ini juga memberikan tutorial penggunaan mukena ini. Tak seperti pada umumnya, mukena tersebut memiliki ciput di bagian dalam, lengkap dengan tali untuk mengikatnya. "Jadi tinggal ditaliin di dalam, tidak ditali luar, jadi terlihat clean, bersih. Sehingga pas sujud enggak jatuh," jelas Syahrini.

Namun, ia tak membeberkan harga mukena mewah tersebut. Netizen di kolom komentar harganya berada di kisaran Rp3 juta.

Sama seperti Syahrini, beberapa artis berikut ini juga punya bisnis mukena di bulan Ramadhan.

1. Nagita Slavina (Gigi)

Nagita Slavina (Gigi) juga meramaikan bisnis mukena. Ia menawarkan berbagai model mukena dengan bahan material yang adem, lembut, dan nyaman. Mukena Gigi tersebut dibanderol dari Rp 2,3 juta hingga Rp 3 juta.

2. Nissya Ahmad

Mengikuti jejak sang kakak ipar, Nagita Slavina (Gigi), Nissya Ahmad yang merupakan adik Raffi Ahmad juga terjun di dunia bisnis mukena. Bisnis fesyen ini diberi lebel Nisysyaz. Ia menawarkan mukena seharga Rp 950.000.

3. Dian Sastrowardoyo

Vyladira adalah brand busana muslim yang dimiliki bintang film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo. Tak hanya menjual busana muslim, sang artis juga menjual mukena seharga Rp 2,6 juta hingga Rp 4,5 juta.

4. Bella Shofie

Sejak memutuskan vakum dari dunia hiburan, Bella Shofie memang lebih fokus pada bisnisnya. Salah satu bisnis yang dijalani istri Daniel Rigan ini adalah fesyen dengan nama Bella Shofie Brand. Ia juga mengeluarkan koleksi mukena dengan desain berenda yang dibanderol seharga jutaan rupiah.

5. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella juga memiliki brand fesyen busana muslim bernama Laudya by LCB, yang sudah ia kenalkan sejak 2016 lalu. Salah satu koleksinya adalah mukena yang dibanderol seharga Rp 580.000. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini