Acara SAFARI di Sidoarjo, Sabtu 12 Oktober 2019. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)
Acara SAFARI di Sidoarjo, Sabtu 12 Oktober 2019. (Foto: Faiq/ngopibareng.id)

Bingung Cari Pinjaman Online, Coba Maucash

Ngopibareng.id Ekonomi dan Bisnis 12 October 2019 21:53 WIB

Di era seperti saat ini, banyak kita jumpai pinjaman online yang ada di media sosial dengan perysaratan mudah dan menggiurkan. Namun menjamurnya pinjaman online tersebut tidak dibarengi dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hanya bermodal KTP, banyak pinjaman yang menjanjikan utangan hingga 8 juta. Namun yang perlu digarisbawahi, bunga untuk pinjaman online tersebut cukup tinggi.

Nah, kini FIFGROUP memperkenalkan produk baru berupa pinjaman online dengan bunga yang rendah dengan proses cepat. Program tersebut ialah Maucash.

Maucash merupakan layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dan merupakan bagian dari Astra Financial. Maucash yang sudah terdaftar dan diawasi OJK dijamin bukan pinjaman bodong yang merugikan nasabahnya.

Gigih Saka selaku Marketing Communication mengatakan bahwa Maucash menjamin privasi data nasabahnya.

"Ada kan pinjaman online terus bobol data personal, semisal kontak HP nasabah, nah di Maucash kita jamin keamanan tersebut 100 persen aman," ucapnya di SAFARI Sidoarjo, Sabtu 12 Oktober 2019.

Selain itu, Maucash menjamin suku bunga pinjaman sangat rendah dan bersaing dengan platform lain.

Pada awal peluncurannya September 2018, Maucash beroperasi di JABODETABEK dan Denpasar, namun pada semester dua di tahun 2019, Maucash telah melebarkan wilayah operasinya di berbagai wilayah Jawa dan luar Jawa, seperti Makassar, Balikpapan, Samarinda dan Medan.

Hingga bulan Oktober 2019, Maucash sudah memiliki downloader hingga 1 juta dengan menawarkan produk pinjaman yang fleksibel, mudah, aman dan cepat. Selain itu, karena sistem online, para pengguna bisa meminjam uang dimana pun dan kapan pun.

Sementara dalam program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang berlokasi di Ramayana Lippo Mall, Sidoarjo, FIFGROUP memberi beragam program spesial yang diberikan kepada konsumen, serta acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Sidoarjo. Acara ini merupakan titik pemberhentian ke-24 pada wilayah Jawa.

Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan tambahan voucher Rp 200 ribu, dan khsuus untuk pengambilan tipe ADV 150 dan genio akan mendapatkan helm atau jaket.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan hadiah langsung setiap transaksi s/Rp 1 Juta, cukup dengan bayar Rp 49 ribu untuk admin dan juga mendapatkan potongan angsuran sebanyak dua kali.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo berupa gratis voucher senilai Rp 100 ribu.

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket haji dan umroh dengan DP Rp 0 dan potongan angsuran Rp 10 ribu, juga ada souvenir menarik.

Di SAFARI yang berlangsung sejak Jumat 11 Oktober 2019 sampai Minggu 13 Oktober 2019 tersebut, masyarakat juga berkesempatan untuk mengikuti Walk In Interview yang difasilitasi oleh Human Capital FIFGROUP.

SAFARI juga mengadakan kegiatan seru yang dapat dinikmati diantaranya lomba patrol, lomba mewarnai untuk kelas TK, FIFGROUP Got Talent, kegiatan senam Aerobic dan Zumba, Tebak Sembako dan juga lomba fashion show untuk anak-anak.

Oktavia Yusnaini, Branch Head FIFGROUP mengatakan bahwa SAFARI tersebut hadir menyambangi warga Sidoarjo untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Sidoarjo dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo spesial yang akan ditawarkan dan banyaknya kegiatan bemanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Sidoarjo,” ucapnya.

Penulis : Faiq Azmi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 21:45 WIB

Satpol PP Sidoarjo Musnahkan Miras Hasil Sitaan Setahun

Jawa Timur

Hasil operasi sepanjang tahun 2020.

22 Nov 2020 19:05 WIB

Tiga PAC Sidoarjo Tak Dukung Gus Muhdlor, Gus Yaqut Geram

Pilkada

Gus Yaqut akan memanggil tiga PAC yang tak mendukung Gus Muhdlor.

10 Nov 2020 14:25 WIB

Empat Ruko di Pasar Larangan Sidoarjo Terbakar

Jawa Timur

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran 4 ruko di Pasar Larangan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...