Pasangan Baby Margaretha dan Christian Bradach (kiri), Chand Kelvin disebut mantan suami siri Baby.

Billy Syahputra Ungkap Pernikahan Siri Baby Margaretha-Chand Kelvin

07 Jun 2018 06:51

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Baby Margaretha resmi menikah secara hukum negara dengan Christian Bradach tepat di hari ulang tahunnya pada 1 April 2018. Pernikahan itu digelar di salah satu hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat, menggunakan adat tradisional Sunda. Saat itu, acara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Setelah pesta pernikahan itu digelar, Baby mengungkapkan bahwa sebelumnya telah menikah secara siri dengan Christian sejak 1 Oktober 2017.

Kini, Baby tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Namun, Billy Syahputra tiba-tiba mengungkit masa lalu Baby saat wanita 34 tahun itu menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu Billy, Uya Kuya dan Nikita Mirzani, Rabu (6/6/2018).

Kenangan Baby Margaretha dengan Chand Kelvin.

Baby disebut pernah menjalin asmara dengan Chand Kelvin, bahkan sampai menikah siri beberapa tahun lalu.

Namun hubungan mereka tidak bertahan lama dan memutuskan untuk berpisah. Kini Baby hidup bahagia dengan suami bulenya.

Saat ditanya soal kabar nikah siri dengan Chand Kelvin, Baby mengaku enggan membahas masa lalunya.

“Hehehe, aku nggak tahu, nggak bisa ngomong, nanti aja deh ceritanya beberapa tahun kemudian. Nggak sekarang,” ujar Baby ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Saat ditanya oleh media mengenai kebenaran gosip tersebut, artis seksi ini terkesan menghindar. Ia enggan membahas lebih jauh hubungan cintanya di masa lalu.

Baby menjelaskan, Billy Syahputra tak serius saat membicarakan gosip nikah siri antara dirinya dengan Chand kelvin.

“Itu karena lagi bercanda-bercanda, kadang ngomong gitu, susah deh bilangnya, entar saja deh,” jawabnya seraya mengurai senyuman.

Tapi artis kelahiran 1 April 1984 ini mengakui bahwa dirinya sempat menjalin hubungan yang serius dengan sahabat mendiang komedian Olga Syahputra itu, selama lima tahun.

“Iya serius sih namanya tahap pacaran, kalau sudah lama pasti ke jenjang yang lebih serius. Apalagi lama kan,” kata Baby.