Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta. (kolase)
Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta. (kolase)

Billy Syahputra Tertipu, Hilda Akui Pernikahannya dengan Kriss Hatta

Ngopibareng.id Gosip Artis 08 May 2018 13:15 WIB

Hilda Vitria tak bisa menolak pernikahan itu, karena Kriss Hatta mengancam akan bunuh diri. Oleh karena itu, Hilda merasa pernikahannya dengan Kriss berada di bawah tekanan.

“Aku ke sana kan awalnya dia minta tolong aku nganterin dia (mau jadi) mualaf kan dan untuk menjadi wali pernikahan adiknya, tapi tiba-tiba dia suruh aku duduk dan paksa aku (menikah). Aku dijebak. Kenapa bilang gitu ya, karena aku dijebak. Satu hal lagi aku enggak pernah mengatakan aku pernah menikah dengan dia. Kejadian itu aku benar-benar dijebak,” tegas wanita 23 tahun itu.

Hilda pun sempat menangis saat Kriss mengancam bunuh diri. Tak tanggung-tanggung, Kriss disebut Hilda pernah melakukan bunuh diri sebanyak tiga kali dengan cairan serangga.

“Itu sampai ketiga kali itu mulutnya kan sampai keluar darah itu di bulan September dengan mengancam akan melakukan hal tersebut lagi,” katanya menambahkan.

Hilda pun sempat menangis saat Kriss mengancam seperti itu. “Aku cuma bisa nunduk saja. Di video aku juga cuma nunduk saja. Aku takutnya aduh jangan-jangan dia ngelakuin hal itu lagi, aku kaya terancam dan tertekan banget,” lanjutnya.

Prosesi akad nikah Kriss Hatta dengan Hilda Vitria KhanProsesi akad nikah Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan.

 

Namun pengakuan tersebut bertolak belakang dengan rekaman video yang dibongkar Kriss.  Dalam video tersebut, terlihat Kriss dan Hilda yang mengenakan baju berwarna putih melangsungkan akad dengan mas kawin emas seberat delapan gram serta seperangkat alat salat. Hilda terdengar meralat ucapan penghulu yang salah menyebut nama ayah kandungnya.

 

Saya terima nikahnya dan kawinnya saudari Hilda Vitria binti Tahir Zaman Khan dengan maskawin tersebut tunai, tutur Kriss dalam video tersebut.

 

Diakui oleh aktor 29 tahun ini, bahwa akad tersebut berlangsung pada 26 September 2015 bertempat di rumah penghulu yaitu kawasan Halim Perdanakusuma. Ia pun mengatakan prosesi ijab kabul tersebut disaksikan oleh dua orang yaitu Pancha Sudrajat dan Irdawin Bachrul.

 

Pancha ini sahabatnya Hilda statusnya, awalnya. Tapi sekarang lagi deket ke saya sih. Irdawin Bachrul itu rekanan dari panca sudrajat, jelas Kriss.

 

Pemilik nama lengkap Kris Hatta Luis Alvaro menjelaskan jika prosesi sakral tersebut di didokumentasikan oleh Pancha dengan menggunakan dua handphone.

 

Jadi yang rekam itu Pancha, kanan pakai handphone dia, yang kiri pakai handphone aku, tambahnya.

Ekspresi kebahagiaan Hilda Vitria Khan usai akad nikah dengan Kriss HattaEkspresi kebahagiaan Hilda Vitria Khan usai akad nikah dengan Kriss Hatta.

 

Menurut Kriss, pernikahannya dengan Hilda sama sekali tidak ada unsur paksaan atau jebakan. Kriss bahkan bisa membuktikan lewat video lamaran.

 

“Tidak ada pemaksaan, video yang saya lamar dia dan dia bilang mau, itu kan juga udah ada dan bisa dilihat sendiri ya ekspresi dia seperti apa. Apa itu ekspresi orang yang terpaksa,” tutur pria kelahiran 26 Juli 1988 ini.

 

Pria yang terkenal sebagai Mr Money ini juga tersenyum sinis saat Hilda mengaku dijebak dirinya. Dengan pernyataan Hilda itu menurut Kris menjadi bukti bahwa pernikahan itu memang terjadi. Sebab dari awal, kekasih Billy Syahputra itu sama sekali tidak mengakui adanya pernikahan. Kriss merasa heran dengan pengakuan Hilda yang terkesan plin plan.

 

Kenapa dia nggak ngomong aja dari awal, bilang aja memang saya nikah, tapi dipaksa. Itu gitu aja selesai, nggak usah sampai panjang kan,cibir Kris. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Dec 2019 20:30 WIB

Skandal Garuda, Adik Kriss Hatta Dilarang Terbang 6 Bulan

Gosip Artis

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, kena getah skandal besar Garuda Indonesia.

22 Dec 2019 19:15 WIB

Kado Hari Ibu, Kriss Hatta Bebas dari Penjara

Gosip Artis

Kebebasan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, jadi kado Kriss Hatta untuk sang ibu.

20 Nov 2019 04:20 WIB

Dugaan Penganiayaan, Kriss Hatta Dituntut 10 Bulan Penjara

Hukum

Lolos dari dugaan pemalsuan buku nikah, Kriss Hatta tersandung kasus

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...