Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Sam Aliano Akan Kunjungi Korban Bom di Surabaya

15 May 2018 16:01

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di beberapa titik di Surabaya tentu menyisahkan duka yang mendalam bagi semua pihak. Tak teecuali presenter Billy Syahputra.

Melihat hal itu, Billy pun turut prihatin terhadap para korban. Bersama seorang pengusaha bernama Sam Aliano, Billy berencana akan terbang ke Surabaya untuk memberikan bantuan secara langsung.

"Sebelumnya memang ditelepon sama Sam. Dia kakak, sahabat, kerabat saya, peduli Indonesia. Saat ditelepon, sama dia berniat untuk membantu orang-orang kesusahan," ujar Billy.

"Buat korban insyaallah kalau ada waktu Sam berkunjung ke lapangan, khususnya Surabaya. Dia emang tertarik banget sama itu," tambahnya.

Sam pun membenarkan ucapan sahabatnya itu. Ia merasa terpanggil untuk terjun langsung membantu para korban atas peristiwa itu.

"Kami berdukacita kepada korban. Depok Mako Brimob dan Surabaya. Ada susulan juga hari ini terjadi," ungkap Sam Aliano.

Senada dengan Billy, Sam pun memiliki hati yang tulus untuk membantu meringankan beban para korban.

"Saya kenal Sam emang udah lama. Sam bergerak dengan hati yang tulus. Sam ini orangnya baik banget. Tergerak hatinya untuk menolong. Kita berdua sangat keras sekali untuk masalah gini secara langsung," ucap Billy.

Terlepas dari hal itu, Billy menyampaikan doa-doanya pada para korban atas kejadian terorisme di Surabaya beberapa hari lalu.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini ada hikmahnya. Korban semoga dilapangkan kuburnya dan keluarga diberi kesabaran," pungkasnya. (amm)