Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Ditipu Hilda Vitria

21 May 2019 14:00 Gosip Artis

Hilda Vitria akhirnya membongkar kebohongannya sendiri saat dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi, dalam sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Senin kemarin.

Hilda Vitria yang menjadi saksi pertama, terlihat gugup beberapa kali ia mendapat teguran dari Majelis Hakim dengan alasan tidak menjawab dengan pasti.

Akhirnya, Hilda Vitria mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta pada September 2015. Namun ia mengaku menikah dalam keadaan terpaksa saat itu. "Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," ungkapnya.

Hilda Vitria juga mengaku mahar pernikahan yang diberikan Kriss Hatta berupa cincin emas.

Hilda Vitria saat bersama Kriss Hatta
Hilda Vitria saat bersama Kriss Hatta.

Pernyataan ini bertolak belakang ketika Hilda Vitria masih berstatus pacar Billy Syahputra. Wanita 24 tahun itu mati-matian membantah ucapan Kriss Hatta soal pernikahan yang sempat viral di media sosial dan infotainmen sepanjang 2018 lalu.

Billy Syahputra sebagai pacar juga pasang badan untuk melindungi Hilda Vitria. Bahkan, Nikita Mirzani, sahabat Billy Syahputra ikut membantu dengan menyodorkan pengacara handal untuk menjebloskan Kriss Hatta ke penjara. Sebagai sesama wanita, Nikita Mirzani membela Hilda Vitria lantaran dilecehkan Kriss Hatta dengan sebutan sebagai istri.

Kini, kondisinya berbalik. Hilda Vitria sendiri yang mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta. Belum ada komentar dari Billy Syahputra dan Nikita Mirzani soal penipuan  Hilda Vitria tersebut. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini