Kevin Aprilio dan Widy Vierratale mengcover lagu Keke Bukan Boneka milik Kekeyi. (Tangkapan layar Youtube)

Bikin Cover Keke Bukan Boneka, Kevin Aprilio Apresiasi Kekeyi

Entertainment 04 June 2020 13:23 WIB

Lagu Keke Bukan Boneka, yang dipopulerkan oleh seleb media sosial, Kekeyi, dicover oleh Kevin Aprilio dan Widy Vierratale. Cover yang disiarkan di Youtube sepanjang kurang dari 3 menit itu mendapat sambutan positif dari warganet.

Dalam video tersebut tampak Kevin Aprilio mengiringi Widy menggunakan piano. Aransemen lagu Kekeyi terdengar berbeda di tangan Kevin dan Widy. Dalam saluran Youtube bernama Kevin Aprilio dan Vicky Melanie itu, Kevin juga meyampaikan salam untuk Kekeyi dalam kalimat, "sukses selalu untuk Kekeyi," sambil mencantumkan backlink ke saluran Youtube milik Kekeyi.

Respon warganet pun beragam. "Asek enak banget suaranya," puji Ita Trisnawati.  Sementara Soehadi menulis, "keren, di saat banyak orang yang nyinyir malah dicover jadi bagus,".

Ardi Triyantoro berkomentar cukup panjang, "opini pribadi, salah atau benarnya dicerna baik-baik. Menurut saya dan mungkin bagi semua pendengar juga cover ini lebih bagus dibandingkan lagu aslinya, tapi jangan karena itu kita jad manusia yang bodoh, yang mudah membendi orang, Kekeyei adalah orang baik yang mencoba berkarya. Banyakin lihat sisi positifnya, buang jauh-jauh sisi negatifnya. Think smart," tulisnya.

Kekeyi sendiri diketahui merambah dunia tarik suara lewat single lagunya berjudul Keke Bukan Boneka. Lagu yang dikemas dengan nada riang itu seolah menceritakan kisah-kasihnya yang kontroversial dengan artis lain, dan selalu menghiasi laman Instagram dan Youtubenya.

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 14:25 WIB

Penerapan Jam Malam, DPRD Surabaya: Itu Langkah Frustasi

Surabaya

Mahfudz menilai kebijakan jam malam Pemkot Surabaya tidak efektif.

09 Jul 2020 14:10 WIB

Curi Motor, Pengamen di Malang Didor Polisi

Kriminalitas

Tersangka telah melakukan pencurian sebanyak tiga kali.

09 Jul 2020 13:50 WIB

Musda DPD, Arif Fathoni Jadi Calon Tunggal Ketua Golkar Surabaya?

Politik

Ia berharap ikhtiarnya membuahkan hasil maksimal.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...