'Bidadari Kedua' Tak Temani Ustadz Arifin Ilham Sakaratul Maut

26 May 2019 10:25 Selebriti

Umi Rania, istri kedua ustadz Arfin Ilham, tak menemani saat suaminya sakaratul maut. Bidadari, sebutan untuk ketiga istri almarhum, ini mengaku alami mimpi aneh beberapa bulan sebelum kepergian suaminya.

Dalam mimpinya, kata Umi Rania, ustadz Arifin Ilham diiringi pria-pria berjubah putih. Apakah itu menjadi pertanda kematian sang suami?

“Kalau mimpi pasti ada, sekitar beberapa bulan lalu saya mimpi beliau seperti berdakwah turun tangga tapi diiringi pria-pria berjubah putih. Kalau mimpi yang kedua mimpi sama Habib Umar tapi kita nggak menyadari bahwa itu pertanda,” ucap Umi Rania.

Meski sosok suami tak bisa lagi menemani, namun Umi Rania berusaha ikhlas mendoakan kepergian sang ustadz. Sayangnya, sebelum hembuskan nafas terakhir, Umi Rania tak mendapatkan pesan khusus dari mendiang suaminya.

“Nggak ada pesan sih, hanya yang tertulis di papan saja yang diunggah Alvin di Instagram kan. Dia bilang rindu bertemu Allah, itu saja. Awalnya saya sedih dan terpukul. Tapi setelah lihat jenazah dia senyum, apalagi semua sambutan di sini, kita benar-benar ridho. Yakin kalau dia khusnul khotimah dan bahagia di surga Allah,” tutup Umi Rania. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini