Biadab, Ibu Ini Tega Sayat Bayinya Hingga Meregang Nyawa

02 Sep 2019 11:48 Kriminalitas

Seorang ibu di Bandung tega bunuh anak kandungnya yang masih berusia tiga bulan. Kini, wanita berinisal FM, 29 tahun ini harus berurusan dengan kepolisian.

"Sudah kami tetapkan sebagai tersangka," kata Wakil Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Suparma, di Bandung, Kota Bandung, Senin 2 September 2019.

Menurut Suparma, pembunuhan terhadap bayi perempuan ini dilakukan FM di rumahnya sendiri, di Jalan Delta, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Pembunuhan dilakukan FM pada, Minggu 1 September 2019 pukul 17.00 WIB.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, FM saat ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

Suparma mengatakan, FM dengan tega membunuh anaknya dengan sebuah pisau dapur. "Tersangka menggunakan piastu dapur untuk membunuh. Saat ini pisanya sudah kami sita sebagai barang bukti," kata dia.

Sayangnya, Suparma belum merinci motif dan cara tersangka menghabisi nyawa buah hatinya. "Kita masih fokus lakukan penyelidikan dan menunggu hasil autopsi rumah sakit," ujarnya.

Warga sekitar hingga saat ini juga belum mengetahui motif pembunuhan ibu pada anaknya ini.

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini