Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat latiahan di Lapangan Polda Jatim, Selasa 6 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Bhayangkara Tak Tertarik Uji Coba Lawan Persebaya

06 Mar 2018 19:55

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bhayangkara FC tak tertarik uji tanding lawan Persebaya. Padahal mereka saat ini sedang berada di Surabaya dalam jangka waktu yang lama. Hal ini lantaran tim tersebut sudah mempunyai jadwal padat, yakni mengikuti turnamen Jakajaya di Lamongan dan Sidoarjo ini.

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mc Menemy mengatakan tidak adanya jadwal uji coba melawan Persebaya ini memang sengaja tak dilakukan timnya. Sebab tim berjuluk Guardian ini sudah punya banyak pertandingan hingga kompetisi Liga 1 dimulai.

"Tidak ada jadwal tanding dengan Persebaya, meski kami berada di Surabaya," ujar Simon usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa 6 Maret 2018.

Selain itu, Simon mengatakan banyak orang yang mengatakan juara Liga 1 harus bertanding melawan Persebaya. Tapi hal itu baginya tak harus dilakukan Bhayangkara.

"Lebih baik kami persiapkan tim untuk kompetisi Liga 1, tak ada kata juara Liga 1 harus lawan Persebaya. Karena saya pikir lawan Arema, Persib, atau apapun tak lebih penting ketimbang persiapan tim untuk liga," sambungnya.

Sekedar informasi, Bhayangkara FC berencana berada di Surabaya hingga April 2018 mendatang. Karena dirinya harus menjalani turnamen Jakajaya dan ingin memulai liga di kota kelahiran The Guardian ini. (hrs)