Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat latihan di Lapangan Jenggolo, Jumat 14 Juni 2019. (Foto: Haris/ngopobareng.id)

Besok Uji Coba, Djanur: Kami Akan Uji Finishing Pemain

Liga Indonesia 14 June 2019 14:47 WIB

Persebaya akan menggelar uji coba pada Sabtu esok. Kabarnya, mereka akan berhadapan dengan PSID Jombang, tim yang ikut kompetisi Liga 3.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tampaknya ingin melihat hasil latihan yang selama ini ia berikan. Terutama soal finishing, yang selama ini jadi pekerjaan rumah Bajul Ijo.

"Kelihatannya uji coba kami tanpa skuat lengkap, jadi akan sedikit berbeda. Tapi paling tidak pemain depan cukup, jadi kita sudah bisa mencoba pemain depan bagaimana penyelesaian akhir," kata Djanur sapaan akrabnya, Jumat 14 Juni 2019.

Namun, meski tanpa skuat lengkap, Djanur merasa uji coba besok akan penting. Karena ia ingin melihat performa tim dengan pemain seadanya.

"Besok mungkin hanya 14 pemain yang ikut uji coba. Tapi kita ingin melihat dengan jumlah itu bisa bermain seperti apa," lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Sementara itu, Djanur memastikan saat menghadapi Madura United 19 Juni mendatang, skuatnya akan lengkap. Karena pemain yang ikut Timnas Indonesia sudah kembali ke tim.

"Jadi saya pikir untuk DSP 18 pemain sudah cukup. Karena 5 pemain yang gabung di timnas sudah kembali," ucap Djanur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2020 21:00 WIB

Persebaya vs Persik, Panpel Siapkan Seremoni Khusus

Liga Indonesia

Ramaikan laga pembuka Liga 1.

28 Feb 2020 20:47 WIB

Lawan Persik Kediri, Rian: Kita Akan Bermain Habis-habisan

Liga Indonesia

Persebaya incar kemenangan perdana Liga 1 2020

28 Feb 2020 19:26 WIB

Laga Perdana Liga 1, Persebaya Tak Mau Remehkan Persik

Lain-lain

Laga pertama, Persik Kediri bukan lawan yang enteng bagi Persebaya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.