Besok, Pemeriksaan Vigit Waluyo Dipimpin Wakasatgas

23 Jan 2019 14:17 Liga Indonesia

Satgas Antimafia Bola menunjukkan keseriusannya dalam memberantas mafia bola. Setelah hari ini, Rabu, 23 Januari 2019 menggeledah Rumah mantan anggota Exco asal Surabaya, Hidayat. Rencananya, Satgas akan mendatangi Lapas kelas 1A, Sidoarjo, untuk memeriksa Vigit Waluyo. 

Kabarnya, Wakil ketua Satgas (wakasatgas) Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murtiakan memimpin langsung proses pemeriksaan Vigit Waluyo (VW) tersebut. 

Kedatangan Wakasatgas ke Lapas di Sidoarjo ini disebutkan oleh Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Ia mengatakan besok memang akan ada pemeriksaan terkait kasus VW.

"Besok kita akan memeriksa Vigit. Dan besok yang memimpin langsung Wakasatgas," kata Argo saat dihubungi, Rabu 23 Januari 2019.

Argo menjelaskan, pemeriksaan besok mengenai aliran dana yang diterima Vigit dalam kasus pengaturan skor yang diduga melibatkannya.

"Pemeriksaan ya soal aliran dana, mungkin soal itu," lanjut Argo.

 

Seperti diketahui, nama Vigit Waluyo ramai diperbincangkan karena disebut-sebut terlibat dalam kasus mafia sepak bola di Indonesia, termasuk pengaturan skor dan sebagainya. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Faris Mujaddid


Bagikan artikel ini