Besok! Cristiano Ronaldo Resmi Dikenalkan Juventus

15 Jul 2018 06:30 Lain-lain

Cristiano Ronaldo akan sah menjadi Bianconero pada Senin esok hari. Juventus telah mengonfirmasi Ronaldo akan diperkenalkan secara resmi kepada publik, Senin 16 Juli.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman Twitter milik Bianconeri, dengan menuliskan ‘16.07.18. Cristiano tiba di Turin’, stadion Allianz Arena.

Unggahan tersebut diluncurkan bersamaan dengan sebuah foto yang bertuliskan ‘pantau lebih lanjut’, yang mengisyaratkan akan ada sambutan besar bagi sang superstar Portugal.

Di saat bersamaan, Sky Sport Italia, menyebutkan penyerang berusia 33 tahun tersebut juga akan menggelar jumpa pers pada hari yang sama setelah menjalani tes medis.

Hanya saja, laman tersebut tak menyebutkan adanya prospek untuk membuka stadion Allianz Arena dalam sesi perkenalan Ronaldo.

16.7.18. @cristiano arrives in Turin. #CR7JUVE

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

 

Prosesi perkenalan dengan acara perayaan ini, menjadi kali pertama di Stadion Allianz Turin sejak resmi difungsikan pada 2012.

Ronaldo telah menandatangani kesepakatan kontrak untuk bergabung dengan tim beralias Si Nyonya Tua dengan durasi empat musim.

Seperti yang sebelumnya telah tersiar, Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo setelah menyepakati harga 100 juta euro dengan Real Madrid.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini