Penampilan terbaru Yura Yunita di album terbarunya.
Penampilan terbaru Yura Yunita di album terbarunya.

Berubah, Penampilan Terbaru Yura Wakili Perempuan Independen

Ngopibareng.id Musik 03 April 2018 17:31 WIB

Penyanyi Yura Yunita baru saja merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Harus Bahagia. Single kedua Yura ini sekaligus sebagai jembatan untuk album terbarunya yang sedang dipersiapkan.

Banyak hal baru yang terdapat dalam video musik Yura kali ini, salah satunya adalah penampilan. Biasanya Yura tampil dengan rambut lurus dan berponi, kali ini ia justru tampil dengan rambut kriting tak berponi.

Ini sengaja dilakukan Yura untuk menambah spirit dalam lagu terbarunya. Selain itu, lagu ini juga menjadi lagu pertamanya yang dirilis oleh label independen milik Ayura.

"Sebenarnya ada look baru di lagu ini. Bersamaan dengan spirit baru, saya bangga merilis lagu 'Harus Bahagia'. Rilis ini bersama dengan rilis label baru yang Yura bangun sendiri bernama Ayura Label," ujar Yura.

Penampilan Yura Yunita ketika masih berponi Penampilan Yura Yunita ketika masih berponi.

Penampilan terbaru Yura kali ini untuk mewakili pribadi Yura sebagai wanita yang independen.

"Aku rasa ini moment yang pas dengan look yang fresh. Rambut keritingku ini menggambarkan aku sebagai independen woman dan juga berada di jalur musik yang independen," tambahnya.

Sementara itu, albumnya sendiri sudah sampai pada tahap mixing dan mastering. Untuk itu, Yura hanya tinggal mencari waktu yang pas untuk merilis album terbarunya itu.

"Alhamdulillah sudah 80 persen. Jadi tinggal menunggu waktu, karena aku lebih suka ngeluarin lagu satu-satu agar bisa intim di hati temen-temen," ujar wanita 26 tahun ini.

Di Tahun 2018 ini, dimana Yura banyak melakukan eksplorasi dalam bermusik. Yura begitu antusias untuk bisa segera berbagi karya musik lainnya pada penikmat lagu tanah air.

Yura YunitaYura Yunita.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Nov 2019 12:51 WIB

Satu Tahun Album 'Merakit', Yura Ceritakan Hasil yang Tak Terduga

Musik

Albumnya ini banyak orang yang tersentuh dan meresapi.

30 Apr 2018 12:48 WIB

Lewat Lagu 'Pekat', Yura Yunita dan Reza Rahardian Curhat Pedihnya Cinta

Musik

Salah satu single jagoan Yura Yunita 'Pekat' di album terbarunya ia bawakan bersama Reza Rahardian.

04 Apr 2018 16:52 WIB

Kebebasan Jadi Alasan Yura Yunita Dirikan Label Independennya

Musik

Yura Yunita telah merilis sebuah lagu serta video musik terbarunya berjudul ‘Harus Bahagia’. Tak hanya itu ia juga memperkenalkan label independen milik...

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...