Penampakan warung pocong yang sedang viral.

Berlokasi di Areal Pemakaman, Warung Pocong Bondowoso Ini Jadi Viral

01 Mar 2018 14:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pocong biasa diidentikan dengan sesuatu yang berbau mistis. Namun, apa jadinya jika pocong dijadikan sebuah nama warung sederhana.

Ya, baru-baru ini media sosial diramaikan dengan pemberitaan warung makan yang terletak di lokasi pemakaman umum. Dimana letak warung tersebut baik dari depan, samping maupun belakang dikelilingi oleh kuburan sehingga terkesan horor.

Warung tersebut menyediakan berbagai menu masakan rumahan seperti soto, pecel, rawon hingga gorengan. Yang membuat warung ini unik yaitu lokasinya yang berada di sekitar pemakaman alias kuburan. Kawasan yang awalnya sangat sepi dilalui orang ini, dengan adanya warung sederhana itu mulai didatangi banyak orang.

Banyak pengunjung yang sengaja datang ke warung untuk mencicipi menu andalannya berupa soto dan rawon. Tak sedikit pula warga datang hanya untuk sekadar nongkrong sembari ngopi di sana.

Dilansir dari akun Facebook, Yuni Rusmini, warung tersebut diketahui milik Sugeng. Dimana awalnya Sugeng berprofesi sebagai tukang ojek. Lantaran sepi penumpang, akhirnya Sugeng mempunyai ide untuk membuka warung kecil di dekat areal pemakaman umum itu.

Warung yang berlokasi di Jalan Tamanan, Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur ini menjadi viral lantaran tempatnya dikelilingi pemakaman. (amm)