Berkolaborasi Dengan Lex, Anji Nyanyi Lagu Cinta Bergenre Hip Hop

11 Jan 2018 16:32 Musik

Penyayi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal Anji memiliki sejumlah project di tahun 2018. Salah  satunya yaitu Anji akan berkolaborasi dengan penyanyi rap Samuel Alexander Pieter alias Young Lex dalam sebuah single bergenre hiphop.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru Young Lex yang akan dirilis pada tahun ini. Sayangnya, penyanyi berusia 38 tahun itu enggan membeberkan apa judul lagu yang akan mereka nyanyikan. Yang jelas, menurut Anji, lagu ciptaan Young Lex tersebut bertema cinta. 

"Judulnya belum bisa diomongin. Lagunya (seperti apa) juga belum bisa dikasih tahu. Genrenya tetap hiphop, khasnya Young Lex, dan saya tetap bernyanyi dengan cara saya, tapi ini Young Lex juga berbeda dari biasanya," ujar Anji Rabu, pada Rabu 10 Januari 2018.

Anji juga menambahkan, bahwa lagu yang akan dia bawakan dengan Young Lex yaitu lagu cinta. selain itu Anji juga menyampaikan bahwa yang menulis lagu tersebut adalah Young Lex.

"Ini dia menyanyikan lagu cinta dan lagu cintanya, kalau dia bilang, 'Pokoknya beceklah.' Yang nulis (lagu itu) Young Lex. Jadi dia mengundang saya untuk jadi kolaborator," tambahnya.

Saat ditanya mengenai alasan Anji mau berkolaborasi dengan Young Lex, Anji menjelaskan bahwa Young Lex merupakan salah satu penyanyi bertalenta.

"Young Lex itu, kalau kita lepaskan dari banyak hal yang enggak asyik ya, dia itu bagus. Menurut saya, dia menciptakan lagu (hasilnya) bagus. Nanti yang sama saya juga bagus lagunya," ucap Anji.

Tak hanya berkolaborasi dengan Youn Lex, pada tahun ini terdapat pula beberapa project lain yang akan dirampungkan oleh Anji.

"Saya akan merilis lagu bareng Astrid, saya akan duet sama dia. Terus, saya dan Yura (Yunita) juga menciptakan lagu untuk Rizky Febian dan Mikha Tambayong, itu udah masuk produksi," ujarnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini