Ini Nama-nama 6 Artis Yang Akan Dipanggil Polisi

11 Jan 2019 19:35 Kriminalitas

Kepolisian Daerah Jawa Timur akan melayangkan surat kepada enam artis untuk diperiksa sebagai saksi memperkuat penyidikan kasus prostitusi online yang menjerat dua mucikari Endang Suhartini (ES) dan Tentri Novanta (TN) sebagai tersangka.

"Surat panggilan ini sifatnya memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang, walaupun sebatas saksi sesuai data yang kita miliki," ujar Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Mapolda Jatim, Jumat, 11 Januari 2019.

Enam artis yang akan dipanggil sebagai saksi ini adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Aldina Chena, Riri Febianti, Tiara Permatasari, dan Fatya Ginanjarsari.

"Enam orang ini yang akan kita panggil, dalam rangka melengkapi penyidikan yang kita lakukan. Apa peranan yang bersangkutan, nanti akan terbuka pada saat diperiksa," kata Barung.

Ditambahkan Barung, Polda Jatim sangat serius menangani kasus prostitusi online ini. Buktinya adalah semua artis yang diduga terlibat dalam kasus ini akan dipanggil.

"Nama-nama ini akan kita sampaikan sebagai bukti bahwa kepolisian serius dengan kasus prostitusi online. Nah ini tidak lagi inisial, jadi surat sudah ditandatangani, minggu depan kita kirim kepada yang bersangkutan," kata Barung. (ocn)

Reporter/Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini