Keluarga Nycta Gina. (Instagram)
Keluarga Nycta Gina. (Instagram)

Berikan Nama Unik Pada Anak-anaknya, Begini Nama Anak Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Ngopibareng.id Selebriti 29 March 2018 18:08 WIB

Presenter sekaligus penyiar radio Nycta Gina baru saja melahirkan anak keduanya  sekaligus berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu pertama kali diketahui dari Instagram suami Gina, Rizky Kinos pada Rabu, 28 Maret 2018.

Mantan VJ MTV itu mengunggah foto sang buah hati yang sedang terlelap di dalam inkubator. "Proudly present! The newest member of Kinos Squad and Trinycta Empire 27/03/2018," tulisnya.

Selang beberapa jam, Nycta yang memperkenalkan buah hati keduanya ke publik melalui Instagram pribadinya. "Hallo.... kenalin... aku baru nyampe dunia td mlm tgl 27 maret 2018.. aku lebih mirip ibun apa papa?" ujar Gina.

Setelah itu, nama anak kedua Nycta dan Kinos pun terungkap lewat unggahan Instagram rekan sesama artisnya, Nina Septiani. Anak kedua Nycta dan Kinos itu memiliki nama yang unik yakni Lembar Putih.

"Congratulations @missnyctagina @kinosnoskiCantik banget si Lembar Putih ini.Kenapa slalu kasih nama unik sih?!Gemes deh," ungkapnya.

Rumah tangga Nycta dan Kinos semakin lengkap. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 lalu itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Nama anak pertama mereka pun tak kalah unik, yakni Panutan Adya Semesta Trinycta. Kini, Nycta dan Kinos mendapatkan seorang anak perempuan yang lucu dan cantik. (amm)

Wajah cantik anak kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos InstagramWajah cantik anak kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Nov 2020 09:30 WIB

Maling Kotak Amal di Malang Terciduk, Warganet Kasihan

Kriminalitas

Komplotan maling diduga seorang bapak, ibu, dan anak kecil.

08 Nov 2020 13:30 WIB

Cara Jokowi Ucapkan Selamat pada Joe Biden

Reportase

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat lewat Instagramnya.

23 Oct 2020 10:45 WIB

Barbie Rilis Terbatas Boneka Edisi Elton John

Selebriti

Menandai 45 tahun konser terbesar dalam sejarah milik Elton John.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...