Berhati Mulia, Salah Tak Pernah Sebut Nama Ramos

30 May 2018 18:24 Liga Champions

Tak salah jika selama ini Mohamed Salah disebut sebagai manusia berhati mulia. Selain gemar beramal, pemain Liverpool itu juga tak pernah menyimpan dendam pada kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos yang dituding menjadi penyebab cedera di final Liga Champions.

Saat tiba di Spanyol untuk berobat, wartawan televisi mencerca pernyataan apakah Ramos sengaja membuatnya cedera. Sambil terus berjalan, Salah hanya menggelengkan kepala.

Tidak hanya itu, bukti lain Salah tak dendam pada Ramos juga diceritakan fisioterapi Liverpool Ruben Pons. Selama menemani Salah, dia mengaku pemain Timnas asal Masir tak pernah membicarakan soal Ramos.

"Salah tidak mengatakan apapun kepada saya tentang Sergio Ramos. Saya yakin dia tidak marah dengannya, itu kecelakaan," ujar Pons seperti dilansir Marca.

Satu lagi, meski secara medis cedera Salah cukup serius, namun pemain berusia 25 tahun itu tak pernah mengeluh, "Kami tahu itu hal yag serius saat dia terjatuh. Namun dia tidak pernah mengeluh," ucap Pons.

Salah kini masih berusaha untuk memulihkan cedera dan berjuang bisa tampil di Piala Dunia 2018 bersama Mesir. Kemungkinan Salah akan absen pada dua laga awal penyisihan Grup A. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini