Berencana Bangun Agensi Sendiri, Ravi Vixx Tak Perpanjang Kontrak

24 May 2019 11:32 Selebriti

Jellyfish Entertainment mengumumkan kabar mengenai pembaruan kontrak para member Vixx, pada hari ini, Jumat 24 Mei 2019. Vixx merupakan boygrup yang berangotakan 6 orang yakni Ravi, Leo, Ken, Hongbin, Hyuk, dan N.

Setelah berkarir bersama selama 7 tahun, tahun ini para member Vixx diberi pilihan untuk melanjutkan kontrak atau tidak. Keempat member Vixx yakni Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk memutuskan untuk kembali menandatangani kontrak baru bersama Jellyfish Entertainment. Mereka akan melanjutkan karir bersama Vixx. 

"Berdasarkan kepercayaan yang tidak berubah terhadap kami (Jellyfish Entertainment), anggota Vixx Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka. Jellyfish akan memberi dukungan penuh untuk karir grup dan individu mereka di masa depan. Kami berencana untuk melakukan yang tebaik untuk mereka dengan dukungan yang andal," ungkap Jellyfish Entertainment. 

Namun sayangnya, Ravi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Hengkangnya Ravi dari Jellyfish Entertainment karena ia akan membangun agensi sendiri sesuai dengan  bidang musiknya.

Meskipun hengkang dari Jellyfish namun Ravi akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan Vixx. Sedangkan N akan mempertimbangkan keputusan kontraknya setelah keluar dari wajib militer. 

Jellyfish Entertainment memiliki rencana di masa depan untuk mempertemukan Vixx dan para pengemar domestik dan internasional. (leni)

Penulis : Fauziyah Darajatun Nisa'
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini