Video ViralMalang, Heboh Video Adegan Ranjang tapi di Ruang Tamu

14 Sep 2018 18:06 Kriminalitas

Warganet dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang awalnya diunggah di salah satu grup di media sosial Facebook (FB). Video tersebut diduga dibuat di Malang, Jawa Timur.

Video berdurasi 3 menit 45 detik ini mempertontonkan adegan dewasa antara seorang wanita dengan seorang pria di sebuah sofa di ruang tamu. Diperkirakan video ini diambil saat siang hari.

Video ini awalnya diunggah oleh akun FB bernama Ibnu Tok sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis 13 September 2018. Video tersebut diunggah di sebuah grup FB bernama Komunitas Peduli Malang Raya.

Dalam unggahan video tersebut terdapat keterangan “Kilo lor. kelakuane arek wajak blayu lor.. viral kan loooorrr”. Namun hanya dalam hitungan menit saja, unggahan tersebut langsung dihapus oleh admin grup.

Tapi meski sudah dihapus, namun video ini terlanjur beredar luas di kalangan warganet. Dalam video itu sang wanita mengenakan baju coklat sedangkan sang lelaki mengenakan baju hijau. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal beredarnya video mesum di salah satu grup ini. (umr/amr)

Reporter/Penulis : Umar Alfa
Editor : Faris Mujaddid


Bagikan artikel ini