Lucinta Luna. (Instagram)
Lucinta Luna. (Instagram)

Beredar Foto Mesra Lucinta Luna Dengan Gandhi Fernando, Netizen: Astaga...

Ngopibareng.id Gosip Artis 28 February 2018 14:59 WIB

Baru-baru ini nama Lucinta Luna kembali menghebohkan publik. Usai beredar foto mesranya bersama Mike Lewis, kini netizen dibuat heboh karena tingkahnya pada saat live di instagram.

Dilansir dari akun instagram @lamiscorner pada Rabu, 28 Februari 2018 yang mengunggah dua buah foto Lucinta Luna dengan seorang Pria. Pria itu bernama Gandhi Fernando.

Dalam unggahan pertama merupakan screencapture instagram sories dari akun @gandhifernando yang sedang bersama Luna. Dalam unggahan itupula terdapat tulisan ‘Udah mau bobo.. disamperin @lucintaluna’.

Unggahan kedua ini yang membuat netizen beramai-ramai menghujat mereka berdua. Pasalnya, dalam unggahan itu terlihat muka Gandhi menghadap bagian dada Luna. Luna yang mengenakan baju berwarna hijau itupun terlihat seksi dengan bagian dada yang terbuka.

Yang lebih parahnya lagi, hal itu mereka lakukan pada saat mereka melakukan siaran langsung di Instagram. Netizen yang melihat hal itupun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

@pequpeee: “Geli sumpaaaah liatnya.. Apasih tuh cewe eh salah cowo eh tau deh mau terkenal gitu amat,”

@cleningbonetcloset: “Penting banget gitu mesum di ig story?. Jaman sekarang.. Bikin dosa malah,” diumbar.

@kikiyamalia92: “Astaga... Babang nya suka sama yg baru jdi apem y.... Eemmm enak g bang”

@lucyraphina: “Sengaja ni orang cari sensasi. Kalo mereka pacaran jadi lesbiola dong wkwkw”

@putripermata2135: Anjrit...jeruk makan jeruk” (amm)

Lucinta Luna dan Gandhi Fernando InstagramLucinta Luna dan Gandhi Fernando. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Oct 2020 22:59 WIB

Keponakan Ashanty Pamer Potong Timun, Kode Ganti Kelamin?

Gosip Artis

Millendaru, keponakan Ashanty, unggah video potong timun.

30 Sep 2020 15:28 WIB

Lucinta Luna Divonis 1,5 Tahun

Selebriti

Hakim menjatuhkan vonis 1,5 tahun terhadap Lucinta Luna.

14 Sep 2020 00:15 WIB

Bunuh Transgender Flipina, Warga AS Kantongi Pengampunan Duterte

Internasional

Pemberton dideportasi dari Manila pada Minggu, 13 September 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...