Beredar Foto-Foto Via Vallen Bersama Pria dan Anak Kecil

11 Jul 2018 07:16 Gosip Artis

Makin terkenal, pedangdut Via Vallen makin kencang diterpa gosip. Setelah dikabarkan punya anak, kini foto-foto Via bersama seorang yang dinilai merupakan suami dan anaknya banyak diunggah dalam akun instagram Lambeevlintir.

Lambeevlintir menyebut sosok suami Via adalah seorang pemain gendang. Ia memperlihatkan beberapa foto jadul Via bersama pria tersebut.

“Yg senapsaran sama sosok kang gendang, mueheheee cuss slide sampe mentok. Kulik lagi ah ben makin hottt syalalalaa OAOE,” tulis akun tersebut.

Foto-foto Via yang diunggah memang memperlihatkan keintiman seperti sebuah keluarga yang diduga kuat bersama seorang pria dewasa dan anak-anak yang diduga merupakan suami dan anaknya.

Foto lainnya tampak Via mengenakan kaos warna putih sambil tersenyum berfoto bersama seorang pria. Dia mengenakan kaos warna putih juga. 

Kaos yang dikenakan Via pun memperlihatkan logo Manchester United persis seperti yang diuangkapkannya kalau dia telah menjadi suporter resmi klub setan merah tersebut.

Foto lainnya memperlihatkan seorang wanita diduga Via sedang bersantai bersama pria diduga suaminya di pantai.

Foto berikutnya memperlihatkan Via turun dari panggung. Ia mengenakan hoodie berwarna hitam. Sedangkan lelaki yang diduga suaminya, ada di belakangnya mengenakan kemeja putih bermotif.

Ada pula foto suasana kamar Via. Dalam foto tersebut, terlihat seorang pia diduga suaminya.

Foto itu disandingkan dengan foto kamar jadul Via yang pernah diunggah di akun Instagram pribadinya. Bentuk kamarnya sama, begitu pun boneka yang ada dalam kamar tersebut.

Kemudian ada foto wanita diduga Via tengah memeluk seorang bocah laki-laki. Foto tersebut disandingkan dengan foto pria diduga suami Via sedang duduk bersama anaknya.

Bahkan, akun tersebut mengunggah foto hot yang memperlihatkan seorang wanita diduga Via ciuman bibir dengan pria diduga suaminya.

Sebelumnya, tahun lalu, gosip Via telah menikah juga ramai diperbincangkan. Gosip itu, bermula saat makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos mengancam akan membeberkan fakta Via telah menikah dan memiliki anak. Hal ini pun berbuntut dengan somasi yang ditujukan Via kepada Reyza.

Kabar tersebut telah dibantah keras oleh Via. Lewat sebuah video, Via menyatakan dirinya belum pernah menikah.

“Jadi intinya, Via belum pernah menikah sama sekali. Apalagi Via punya anak dari hasil ambil laki orang, Via belum pernah sama sekali. Jadi itu semua salah. Gitu, intinya kayak gitu sih,” ujar Via dalam video tersebut.

Via lalu menantang Reyza untuk membuktikan ucapannya. Wanita 26 tahun itu pun tidak segan menempuh jalur hukum.

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini