D.O, personel boygroup EXO, masuk kamp militer untuk menjalankan wajib militer (wamil) per 1 Juli 2019.

Beredar Foto D.O EXO di Kamp Militer

ngopiK-pop 11 July 2019 11:45 WIB

Do Kyungsoo alias D.O menjadi member kedua boygroup Korea Selatan, EXO yang menjalani wajib militer atau wamil, setelah Xiumin. D.O resmi wamil pada 1 Juli lalu. Penyanyi kelahiran 1993 ini tengah menjalani pelatihan dasar sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif.

D.O menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu. Foto D.O bersama rekan-rekannya sesama tentara beredar pada Selasa lalu.

Foto DO EXO pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo Gangwondo YangguFoto D.O EXO pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu.

Dalam foto tersebut, D.O tampak berambut cepak dan mengenakan seragam berupa kaus dan celana pendek abu-abu garis hitam, sama seperti teman-temannya yang lain. Pelantun lagu 'Love Shot' itu terlihat memandang ke arah kamera dengan ekspresi tegas.

D.O sekarang ditugaskan sebagai prajurit nomor 001 di peleton pertama pasukan ke-1. Ia dipastikan absen di konser solo kelima EXO bertajuk 'EXO PLANET #5 The EXplOration'. Konser ini digelar pada 19-21 serta 26-28 Juli mendatang.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Nov 2019 15:15 WIB

EXplOration Konser EXO di Jakarta Minus 3 Member Wajib Militer

ngopiK-pop

Enam dari 9 member boygroup asal Korea, EXO menggelar konser di Jakarta.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...