Bercerai, Intip Kisah Cinta Jeff Bezos Orang Terkaya Dunia

10 Jan 2019 15:16 Internasional

Pemilik Amazon sekaligus orang terkaya dunia, Jeff Bezos mengumumkan perceraiannya dengan MacKenzie. Unggahan Bezos di akun twitter pribadinya tentang perceraian inipun langsung dibanjiri komentar para netter.

"Kami ingin masyarakat mengetahui perkembangan keluarga kami. Seperti yang keluarga dan teman terdekat kami ketahui, setelah hubungan kasih sayang yang panjang dan percobaan untuk berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hubungan kami sebagai teman," tulis Bezos.

Hingga Kamis 10 Januari 2019 pukul 15.10, unggahan Bezos ini langsung dikomentari 3,9 ribu orang, lantas di retweet 5,1 ribu kali dan dilike 23 ribu orang.

Bagi para penggemar mereka, perceraian ini tentu sangat disayangkan. Apalagi, pernikahan Bezos dan MacKenzie sudah berjalan 25 tahun dan dikaruniai empat orang anak.

Kisah cinta antara Bezos dan MacKenzie juga sangat romantis. Pertemuan pertama kali keduanya terjadi ketika MacKenzie menjalani sesi wawancara pekerjaan di sebuah perusahaan bernama D.E. Shaw & Co. Saat itu, Bezos menjabat sebagai senior vice president dan mewawancarai MaCKenzie.

Sejak pertemuan ini, MacKenzie langsung jatuh hati dan berusaha mendapatkan cinta dari Mezos. Bahkan MacKenzie-lah yang pertama kali mengajak kencang Mezos dan makan siang pertama kali.

Mereka akhirnya bertunangan selama tiga bulan dan enam bulan berikutnya melangsungkan pernikahan.

Dari pernikahan ini, lahirlah tiga anak laki-laki. Kemudian Bezos dan MacKenzie juga mengadopsi seorang anak perepuan dari China. (man)

Reporter/Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini