Berburu Merchandise Resmi di Konser Celine Dion

Ngopibareng.id Ngopitainment 07 July 2018 23:45 WIB

Saat menonton konser musik, rasanya tak lengkap bila tak membeli merchandise. Misalnya kaos, topi, lighting seringkali disediakan pihak promotor konser sebagai kenang-kenangan untuk penggemar.

Begitu juga konser diva internasional Celine Dion yang digelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 7 Juli 2018 malam.

Ada dua titik tempat benda untuk para penggemar tersebut dijajakan. Yang pertama adalah di area makanan dan minuman. Sedangkan yang satunya lagi terletak di hall konser tepat setelah pintu masuk.

Promotor konser, PK Entertainment menjual merchandise resmi di dekat gerbang venue konser. Kaos bergambar wajah Celine Dion seharga Rp 450 ribu, sweater Rp 500 ribu, hingga hoodie seharga Rp 700 ribu.

Ada pula topi Rp 350 ribu, gantungan kunci Rp 300 ribu. Yang spesial, pihak Celine bekerja sama dengan Buggati membuat tote bag warna hitam dengan detil tulisan Celine di bagian tengah. Tote bag istimewa ini dijual seharga Rp 1,6 juta.

Sejumlah penggemar tampak berbelanja dengan bersemangat. Mereka seakan tak mau kehilangan momen untuk dapat berbelanja merchandise resmi idolanya tepat di hari konsernya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

02 Mar 2021 07:26 WIB

Berhala Emas

Dahlan Iskan

Trump masoh dipuja-puja. Bahkan ada yang bikin patung dirinya.

18 Feb 2021 08:03 WIB

Setahun Tak Tampil, Istri Kim Jong Un Hadiri Konser

Internasional

Setelah menahan diri di masa pandemi Covid-19

30 Jan 2021 07:23 WIB

Big Hit, Naver Corp, dan YG Bangun Lokasi Konser Bersama?

ngopiK-pop

Pandemi Covid-19, Big Hit, Naver Corp, dan YG berencana bangun lokasi konser.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...