KEBENARAN: Abdul Mu'ti, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah. (foto: ist)

Berbuat Baik Harus Disegerakan, Ini Pesan Khusus Abdul Mu’ti

14 Mar 2018 17:03

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu'ti mengatakan, pembangunan gedung dakwah merupakan salah satu wujud kongkrit Muhammadiyah dalam mengembangkan semangat keagamaan dan kebangsaan warga Muhammadiyah.

“Pembangunan gedung adalah bukti kekuatan Muhammadiyah yang solid, karena solid maka Muhammadiyah akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas dan membangun sarana-sarana yang mendukung dakwahnya. Ini adalah perbuatan yang baik, dan berbuat baik itu harus disegerakan," papar Mu'ti, dalam keterangannya diterima ngopobareng.id.

Selain itu, menurut Mu'ti, pembangunan gedung dakwah juga menunjukkan komitmen organisasi pimpinan dan anggotanya.

Ia mengungkapkan hal itu, dalam ketigan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar peletakan batu pertama pembangunan gedung dakwah PDM Tangsel pada Ahad (11/3). Gedung itu akan dibangun di atas tanah seluas 700 m2  di sekitar kantor PDM Tangsel.

Ketua PDM Tangerang Selatan, Burhanudin Yusuf mengatakan, pembangunan gedung itu sebagai bentuk fasilitas kegiatan-kegiatan warga Muhammadiyah dalam rangka mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya, sebagaimana tujuan Muhammadiyah.

“Mari kita warga Muhammadiyah Tangsel bahu-membahu dan bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang Selatan, agar terwujudnya Tangerang Selatan yang cerdas, modern dan religious,” ucapnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Ketua Komisi VIII DPR RI, Ali Taher Parasong, Pimpinan Wilayah Muhmmadiyah Banten, Zakariya Sayfii,  Mantan Menteri Sosial, Bahtiar Hamsyah, serta beberapa pimpinan Ormas dan Partai Politik di Tangerang Selatan. (adi)