Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee cerai setelah 3 tahun menikah. (Foto: Instagram)

Berawal Lupa Ultah Pernikahan, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai

ngopiK-pop 29 May 2020 01:15 WIB

Pasangan aktor Lee Dong Gun dan aktris Jo Yoon Hee tengah mengurus perceraian. Rumah tangga yang sudah dikaruniai seorang anak itu hanya mampu bertahan selama tiga tahun. Berita perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee ini dibenarkan oleh King Kong by Starship, agensi Jo Yoon Hee.

Lewat pernyataan resminya, agensi tersebut menyatakan bahwa Jo Yoon Hee telah mengurus perceraiannya dengan Lee Dong Gun.

"Pertama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa pada tanggal 22 Mei, Jo Yoon Hee mengesahkan perceraiannya dengan Lee Dong Gun melalui penyelesaian di pengadilan keluarga Seoul,” ujarnya.

"Kami meminta pengertian Anda dalam situasi yang tak terhindarkan, di mana kami harus menyampaikan berita mendadak seperti itu kepada banyak orang yang memberi selamat atas pernikahan mereka dan menyemangati pasangan ini. Jo Yoon Hee akan melakukan yang terbaik untuk terus menyapa Anda semua melalui promosi yang baik di masa depan," demikian isi pernyataan lengkap King Kong by Starship.

Perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka kembali menyinggung fakta bahwa Jo Yoon Hee hamil terlebih dahulu.

"Dia bertingkah sok romantis dan pada akhirnya menghalangi karir Jo Yoon Hee," beber netizen.

"Lee Dong Gun tidak pernah terlihat cocok untuk menikah. Dia harusnya tetap pacaran saja,” sahut netizen lainnya.

"Mengingatkanku pada cerita yang mereka bagikan di mana Lee Dong Gun melupakan ulang tahun pernikahan pertama mereka sehingga Jo Yoon Hee menghabiskannya menangis sendirian di bawah selimut," tutur seorang fans.

"Mereka adalah contoh lain setelah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tentang apa yang terjadi kalau kau terburu-buru menikah. Yang terbaik adalah meluangkan waktu untuk saling mengenal sebelum berkomitmen!,” komentar netizen.

"Aku ingat Lee Dong Gun di 'Radio Star'. Dia sepertinya lebih suka tipe dingin yang mengabaikan emosi sementara Jo Yoon Hee lebih selaras dengan emosinya. Mereka tampaknya tidak cocok," ungkap seorang netizen.

"Jo Yoon Hee bisa mendapatkan yang lebih baik. Pernikahan ini jelas terburu-buru karena kehamilannya,” tuding seorang netizen.

"Aku merasa sedih untuk Jo Yoon Hee. Dia tidak pernah terlibat skandal kencan tapi pada akhirnya menikah dengan Lee Dong Gun," ungkit seorang fans.

"Aku dulu terkejut bahwa penipu besar seperti Lee Dong Gun menikah dengan seseorang yang lurus-lurus saja seperti Jo Yoon Hee. Dia punya cukup catatan dengan Han Ji Hye, Cha Ye Ryeon, dan Jiyeon. Aku pikir memiliki bayi bersama akan membuat mereka menjalani kehidupan yang bahagia tapi tetap berakhir dengan perceraian,” ungkap netizen.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 02:28 WIB

Belajar Dulu Baca Al-Quran kepada Ahlinya, Sebelum Jadi Ustadz

Islam Sehari-hari

(Sebuah Catatan untuk Felix Siauw)

05 Jul 2020 01:59 WIB

Mina Vs Jimin AOA, Korban Bully Selama 10 Tahun

ngopiK-pop

Mina mengaku jadi korban bully rekannya, Jimin di girl group AOA.

05 Jul 2020 01:40 WIB

Pacar Putra Sulung Donald Trump Positif Covid-19

Internasional

Kimberly Guilfoyle, pacar putra sulung Donald Trump, terinfeksi Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...