Benarkah Andik Vermansah Tak Main saat Madura United vs Persebaya

01 Apr 2019 15:22 Liga Indonesia

Partai semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya menghadapi Madura United di leg pertama, Rabu 3 April 2019, masih menyisakan tanda tanya mengenai keberadaan Andik Vermansah. Seperti diketahui, salah satu syarat kesediaan Andik dikontrak Madura United adalah, tidak bersedia turun jika Madura United bentrok lawan Persebaya.

Lantas benarkah Andik tak mau turun saat Madura United bentrok dengan klub yang membesarkan namanya itu? Hingga kini belum diketahui apakah Andik akan menepati komitmennya itu, atau justru dia akan melanggar komitmennya. Jika menepati janjinya, Andik akan absen dalam dua pertandingan semifinal, di kandang Persebaya maupun saat jadi tuan rumah. Maklum, kecintaan Andik pada Persebaya masih sangat besar.

Bahkan meski sudah dua kali gagal berlabuh di tim kebanggaannya sejak kecil itu, awal musim kompetisi 2018 dan awal musim ini, rasa cinta Andik pada Persebaya tak surut. 

Maka itu, patut dinantikan saat Madura United bersua dengan Persebaya Rabu besok. apakah benarAndik Vermansah tidak ada di starting line up maupun di bangku cadangan, atau justru menjadi starter seperti di laga-laga sebelumnya. Mengingat pertandingan nanti Madura United membutuhkan tenaganya untuk mencuri kemenangan dari Persebaya. 

Meski sangat membutuhkan tenaganya, pelatih Madura United, Dejan Antonic menyatakan bahwa dirinya akan menghargai permintaan Andik bila memang sang pemain tak mau diturunkan. 

 

Lantas kemanakah Andik Vermansah saat Madura United besua Persebaya? Apakah pemain asal Jember ini akan kembali menyaksikan Bajul Ijo di tribun penonton seperti yang pernah ia lakukan. Patut dinanti. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini