Belum Sebulan Bebas, Kriss Hatta Ditangkap Lagi

24 Jul 2019 14:35 Hukum

Baru saja menghirup udara bebas, aktor sekaligus presenter Kriss Hatta, ditangkap oleh Polda Metro Jaya, Rabu pagi tadi. Bukan soal buku nikah palsu dengan Hilda Vitria. Kali ini, Kriss Hatta ditangkap polisi terkait dugaan penganiayaan terhadap bintang FTV Antony Hillenaar.

Kriss Hatta kabarnya ditangkap pada pukul 07.00 WIB saat sedang tidur di sebuah rumah kos di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi tentang kabar penangkapan Kriss Hatta, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan memberi keterangan tentang hal ini di Polda Metro Jaya, siang ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kriss Hatta dilaporkan oleh Antony Hillenaar, terkait kasus penganiayaan pada 6 April 2019. Sebelum membuat laporan, Antony Hillenaar lebih dulu unggah video yang perlihatkan tangan dan hidungnya penuh darah.

Antony Hillenaar mengungkap kronologis awal dijontos Kriss Hatta. Kejadian bermula saat Anthony Hillenaar berniat melerai perkelahian Kriss Hatta dengan temannya di Klub Dragonfly, Jakarta Selatan pada 6 April 2019.

Menurut keterangan Antony Hillenaar, posisinya dan Kriss Hatta berada di meja yang sama. Dia ingat pertikaian awal terjadi sekira pukul 3.30 WIB dini hari.

"Gue datang dari jam 1, awalnya gue nggak gabung sama dia. Teman gue pulang sekitar jam setengah 2, salah satu di table (meja) ajak join (gabung). Gue gabung nggak lama ada Kriss hatta. Kita satu table tapi nggak sapa-sapaan," ucap Antony Hillenaar kala itu.

Lelaki asal Surakarta ini mengatakan posisi Kriss Hatta saat itu sedang mengonsumsi minuman keras. Tapi, dia tidak bisa memastikan apakah mantan kekasih Hilda Vitria itu sedang mabuk atau tidak.

Kriss Hatta sendiri telah membantah adanya tindak penganiayaan yang dilakukannya. Namun, pria 30 tahun itu enggan bicara banyak soal dugaan penganiayaan tersebut.

Penangkapan Kriss Hatta kali ini cukup mengejutkan publik. Sebab, dia baru saja bebas dari penjara setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi memvonis bebas dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Ironisnya lagi, penangkapan kali ini akan menjadi kado pahit ulang tahun Kriss Hatta yang jatuh pada Jumat lusa, 26 Juli 2019.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini