Wanna One. (allkpop)

Belum Dirilis, Lagu Terbaru Wanna One Bocor

15 Mar 2018 17:09

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sebelum dirilis secara resmi lagu andalan di album terbaru Wanna One bocor. Sebelumnya, Wanna One merilis lagu pre-release berjudul I.P.U pada 5 Maret 2018.

Wanna One dijadwalkan comeback dengan merilis mini album kedua yang berjudul 0+1=1 (I Promise You) pada 19 Maret 2018 mendatang. Namun sayang, lagu andalan yang akan dijadikan kejutan malah bocor ke media sosial.

Dilansir dari Soompi, lagu berjudul ‘Boomerang’ bocor ke publik pada Rabu, 14 Maret 2018. Pihak YMC Entertainment pun melakukan upaya terbaik untuk mencegah  tersebarnya lagu lebih luas lagi.

Tapi, di dunia yang serba digital ini, sulit untuk menghentikan penyebaran suatu hal melalui media online. Lagu itupun akhirnya tersebar dengan cepat setelah diunggah di ruang chat publik.

Menanggapi kebocoran itu, pihak agensi Wanna One pun melakukan tindakan tegas.

"Segera setelah file musiknya tersebar, kami mengetahui isinya. Kami sudah mengambil tindakan termasuk melaporkan kebocoran lagu ini. Kami menyesal bahwa lagunya bocor. Kami berencana untuk menemukan sumber bocornya lagu dan akan mengambil tindakan tegas." ujar juru bicara agensi YMC Entertainment.

Tak hanya lagu ‘Boomerang’, lagu lain di album itu yang berjudul Gold juga bocor ke publik sebelum perilisan. Kejadian ini pun sangat disayangkan, mengingat member Wanna One dan staf YMC sudah bekerja keras untuk comeback kali ini. (amm)