Jenazah Letkol Dono akan Dimakamkan Hari Ini

26 Dec 2018 11:57 Nasional

Jenazah Lekol TNI Dono Kuspriyanto, hingga rabu 26 Desember pukul 07.00 WIB, masih berada di Kamar Jenazah RS Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Anggota Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) berpangkat Letkol itu ditembak orang tak dikenal ketika mengendarai mobil dinasnya di dekat RS Hermina Jl Santa Maria, Jatinegara Jakarta Timur. Selasa 25 Desember 2019 sekitar pkl 22.30 WIB.

Jenazah almarhum menurut rencana akan dimakamkan hari ini di Bogor dengan upacara militer.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo Rabu 26 Desember 2018 mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendalami temuan awal motor Yamaha N-Max yang diduga milik pelaku, serta ditemukannya empat  proyektil peluru untuk menghabisi nyawa perwira TNI AD itu.

"Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur sedang bekerja (mengejar pelaku)," kata Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Sekadar diketahui, penembakan terhadap Dono Kuspriyanto terjadi pada Selasa 25 Desember 2018 pukul 22.30 WIB di Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur.

Beberapa sakti menuturkan mendengar empat kali tembakan sebelum akhirnya korban ditemukan warga sudah tak bernyawa di dalam mobil dinas yang dia kendarai.

Di lokasi kejadian ditemukan proyektil dan motor Yamaha NMax milik pelaku. Saat ini polisi telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. (asm)

Reporter/Penulis : Asmanu Sudharso
Editor : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini