10 Ribu Bonek Akan Hadir di Pertandingan Bali United Vs Persebaya

14 Nov 2018 21:18 Liga Indonesia

Laga Persebaya lawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 18 November 2018, bakal dihadiri Bonek (suporter Persebaya). Namun hingga saat ini belum mendapatkan kepastian tiket dari panitia pelaksana pertandingan.

Menurut salah satu perwakilan Bonek Tribun Kidul, Agus Tessi mengatakan belum ada pembicaraan mengenai tiket pertandingan.

"Kayaknya agak ruwet soal tiket. Tapi malam ini kami akan diskusikan dulu dengan anggota Bonek Tribun Kidul, bagaimana nanti kepastian soal tiket," kata Tessi sapaannya saat duhubungi, Rabu 14 November 2018.

Tesi menambahkan apabila tidak bisa mendapatkan tiket, bonekmania ini tetap akan nekad berangkat ke Bali untuk mendukung Persebaya. Mereka akan memberikan dukungan kepada timnya melalui nonton bareng yang disediakan panitia di luar stadion.

"Kalau tidak dapat masuk ke stadion, kita dukung dari luar stadion, karena kata panitia menyediakan layar untuk nobar bagi Bonek yang tak bertiket," kata dia.

Informasi beredar, panitia penyelenggara pertandingan Bali United vs Persebaya memberikan kuota kurang lebih 2000 tiket, yang nanti akan ditempatkan di gate 13 dan 14. 

Menurut Tessy, jumlah itu dinilai terlalu sedikit. Karena berdasarkan perkiraan bonek yang akan hadir ke stadion I Wayan Dipta berjumlah 10 ribu. 

"Yang berangkat pasti banyak, karena dari Tribun Kidul sendiri ada beberapa bus, sementara komunitas Bonek Slengekan 1 bus dan 3 mobil pribadi," ujar dia.

Tessi mengimbau kepada Bonek yang akan berangkat ke Bali untuk selalu membawa identitas diri, supaya tidak diusir.

"Saya mohon dengan sangat temen-temen bonek yang berangkat membawa kartu identitas, sepeti KTP, SIM atau KK, beserta uang untuk beli tiket di sana kalau masih ada," ujarnya. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini