Bekas KSAD George Toisutta Sakit Kanker, Begini Kondisinya

11 Jun 2019 23:14 Politik

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yakni Jenderal TNI (Purn) George Toisutta kini tengah terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Kondisinya cukup memprihatinkan.

George Toisutta saat ini tengah dirawat di RSPAD lantaran menderita sakit kanker usus.

Capres Prabowo Subianto, berkesempatan menyambangi Rumah Sakit tersebut di Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Prabowo juga sempat berbincang dengan pria yang juga pernah menjabat sebagai Pangkostrad itu. Tak lupa, eks Danjen Kopassus itu pun mendoakan sang sahabat agar diberi kesembuhan.

"Saya berdoa agar Allah SWT memberikan kesehatan dan kesembuhan untuk beliau, juga kepada keluarga beliau agar tetap kuat dan tegar," ujar Prabowo dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Juni 2019.

Prabowo lantas mengenang sosok George Toisutta. Dia mengatakan, pria yang memiliki kedekatan personal dengannya itu merupakan sosok prajurit yang sangat cerdas dan kuat serta memiliki kemampuan strategi yang sangat baik.

"Beliau adalah sosok prajurit yang cerdas dan kuat dan memiliki kemampuan strategi yang sangat baik," ungkapnya.

Ketum Partai Gerindra itu pun mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya para prajurit TNI, untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan George Toisutta.

"Saya mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk terus memberikan doa agar beliau diberikan kesehatan dan kesembuhan," kata Prabowo. (asm)

Penulis : Riadi


Bagikan artikel ini