Beda Istri dan Mantan Istri Usai Dhani Divonis Setahun Penjara

12 Jun 2019 11:25 Gosip Artis

Tak seperti biasanya, Mulan Jameela tak mendampingi sang suami, Ahmad Dhani menjalani sidang vonis di Ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, pada Selasa kemarin, 11 Juni 2019.

Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara karena terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Ia dinilai melanggar pasal 45 ayat 2 jo Pasal 27 ayat 3 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sementara itu, melalui unggahan di Instagram, @mulanjameela1, Mulan Jameela terlihat sedang menikmati wahana permaianan di taman bermain. Mantan personel duo Ratu itu pergi bersama istri mendiang Uje, Umi Pipik dan anak-anaknya menikmati liburan.

Sementara itu, Maia Estianty menuliskan kalimat bijak usai sang mantan suami divonis satu tahun penjara di Instagram @maiaestianty. Ibu tiga anak ini mengunggah tulisan dengan latar belakang seorang lelaki yang sedang membaca Alquran. Pernyataan itu bicara soal kedekatan hamba terhadap Tuhan.

"Apapun peristiwa hidup yang berat dan tidak enak (ujian hidup) itu karena Allah yang ingin kita introspeksi dan kembali kepada-Nya," begitu tulisan yang tertera dalam unggahan Maia Estianty, Selasa kemarin.

Sontak saja, segelintir netizen langsung menghubungkan kata-kata tersebut dengan vonis yang menimpa Ahmad Dhani. Namun, sebagian netizen meminta publik berhenti berspekulasi.

Beberapa jam kemudian, Mulan Jameela menuliskan kalimat yang mengisyaratkan kepedihan. "Innama asyku batsi wa huzni ilallah. Hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku," tulisnya di Instagram Story. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini