Beda Fashion di Debat Capres, Iriana Anggun, Nur Asia Macho

18 Jan 2019 18:50 ngopiBEBAS

Mendampingi Presiden Joko Widodo di debat perdana capres dan cawapres, yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019. Iriana Jokowi tampil anggun berkebaya putih yang dipadu dengan kain motif parang.

Riasan wajahnya tampak flawless hasil makeup artis Ryan Ogilvy, sementara rambutnya ditata dengan sanggul bergaya simpel.

Kebaya putih Iriana Jokowi memiliki aksen bordiran pada bagian bawah yang semakin mempercantik penampilannya. Bordiran bentuk bunga juga tampak menghiasi hem lengan kebaya yang berpotongan lonceng.

Makeup Iriana Jokowi tampak flawless hasil riasan makeup artis Ryan Ogilvy
Makeup Iriana Jokowi tampak flawless hasil riasan makeup artis Ryan Ogilvy.

Iriana melengkapi busananya dengan sematan bros berwarna silver, serta aksesori berupa anting dan cincin. Ia pun tampak menenteng clutch hitam, serta sepatu berwarna senada.

Sementara istri calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani, memilih gamis putih serta jilbab warna kehijauan bermotif floral. Seperti Iriana, Siti juga membawa clutch berwarna hitam. Tampak sepatu berwarna nude dengan aksen kristal sebagai alas kakinya.

Nur Asia bersama sang suami Sandiaga Uno
Nur Asia bersama sang suami, Sandiaga Uno.

Berbeda dengan penampilan Nur Asia, istri cawapres Sandiaga Uno. Ia memilih tampil leboh tomboy dengan setelan jas dipadu celana panjang. Jilbabnya pun dililit ke belakang.
Nur Asia pun tampil dengan makeup yang lebih tebal. Ada hiasan bros berbentuk burung garuda warna merah di kerah kemejanya sisi kanan. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini