Bebby Fey Rilis Lagu Setelah Berseteru dengan Atta Halilintar

01 Oct 2019 23:09 Gosip Artis

Mungkin masih ingat dengan kasus 'bau ikan asin'? Kasus ini melibatkan mantan suami istri Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar dan pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua.

Ketika tiga orang itu mendekam di sel tahanan, Barbie Kumalasari yang tak lain istri siri Galih Ginanjar, mendadak naik daun. Hampir setiap hari ini diundang menjadi bintang tamu di acara televisi. Belum lagi, wajahnya juga kerap muncul di tayangan infotainmen.

Gongnya, Barbie Kumalasari yang bisa dibilang suaranya pas-pasan mendapat kesempatan rekaman dan merilis single baru bertajuk Terima Kasihku.

Hampir mirip dengan kasus ikan asin. DJ seksi Bebby Fey juga menjadi penyanyi dadakan. Ia merilis lagu baru berjudul Mendadak Amnesia, ketika ia berkasus dengan YouTuber Atta Halilintar.

Lirik di single terbaru Bebby Fey ini lantas langsung mendapatkan banyak perhatian.
Bagaimana tidak, bunyi kalimat dalam lirik tersebut terdengar mirip dengan kasus yang kini sedang dialami Bebby Fey.

Sudah menjadi rahasia umum, Bebby Fey menyebut bahwa Atta Halilintar adalah sosok YouTuber yang telah menidurinya. Namun, dengan tegas Atta Halilintar membantah pernyataan itu.

Tak heran jika banyak netizen yang menuding Bebby Fey panjat sosial alias pansos lantaran merilis lagu saat permasalahannya dengan Atta Halilintar belum selesai.

Namun, tak sedikit pula yang salah fokus (salfok) dengan jumlah dislike yang diperoleh dari unggahan video Bebby Fey itu.

Video musik Mendadak Amnesia dirilis pada 27 September lalu, sudah ditonton sebanyak 98.741 kali. Dengan jumlah like (suka) sebanyak seribu orang, dan dislike (tidak suka) lebih dari 17 ribu.

''Salpok sama unlike-nya,'' @mir_vtik89.

''Ayoo penuhi dislike-nya,'' @yustiawan22.

''Gue respeck ama pencetan UNlike lu min @berita_gosip ,'' @shirleypunya.

''Salfok ma unlike-nya gue min.... ,'' @onic_zhu17.

Hinaan dan cacian netizen, dianggap Bebby Fey sebagai bentuk konsekuensi seorang publik figur. Terlebih lagi, netizen bebas berkomentar di media sosial.

"Itu hak mereka, namanya kita kerja di entertainment kita punya Instagram, boleh berkomentar, silahkan. Nggak ada yang larang," tutur Bebby Fey.

Meski demikian, dia menghimbau kepada warganet untuk tidak memberi komentar berlebihan.

"Tapi harap hati-hati, supaya tidak jadi boomerang. Kalau cuma 'kak Bebby kenapa sih, itu, ini' oh nggak apa-apa. Kalau sudah yang 'eh kok, bla, bla' itu bahaya," ancamnya.

Bebby Fey juga membantah tudingan soal dirinya memanfaatkan skandal cinta satu malamnya dengan Atta Halilintar untuk mendapatkan pekerjaan.

"Rezeki kan Tuhan yang ngatur ya bukan kita. Satu minggu bisa DJ tiga sampai empat kali event," kata Bebby Fey.

Bebby Fey mengaku tak ingin membatasi pekerjaan meski telah dikenal sebagai perempuan yang ditiduri Atta Halilintar.

"Nggak, karena gini ya, Tuhan itu ngasih rezeki udah diatur porsinya bukan karena ada masalah ini rezeki kita hilang gak ada itu," ujar dia.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini