Bayi Kembar Prabowo-Sandiaga

24 Mar 2019 16:56 Human Interest

Pasangan Elis Nurlatifah dan Dede Wahyudin baru saja dikaruniai bayi kembar. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir lewat operasi caesar pada Rabu, 20 Maret 2019.

Keduanya lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cililin Kabupaten Bandung Barat. Bobot bayi masing-masing 2,5 kilogram dan 2,1 kilogram dengan panjang 46 cm.

Uniknya, orangtua bayi kembar ini memberi nama buah hatinya seperti nama Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Namanya Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga," kata Dede.

Pria asal Kampung Bojongloa, Desa Pasirpogor Sindang kerta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini mengakui pemberian nama tersebut bisa menarik perhatian publik. Bahkan, tak tertutup kemungkinan akan diketahui Prabowo-Sandi.

Namun, Dede mengaku canggung jika Capres-Cawapres itu datang berkunjung. "Enggak usah, malu ah dari kampung soalnya," ucap Dede.

Bagi Dede, nama yang diberikan kepada kedua anak laki-lakinya itu bisa memotivasi kelak jika Prabowo-Sandiaga tumbuh dewasa.

"Saya berharap dengan nama yang disandang anak-anak saya itu, bermanfaat bagi keluarga dan bangsa di masa depan. Semoga mereka juga memiliki kepemimpinan seperti Pak Prabowo-Sandi," tutur Dede. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini