Bayern Munchen Terus Goda Sane, Guardiola Sewot

20 Jul 2019 08:18 Liga Inggris

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan sewot pada Bayern Munchen. Masalahnya, Pep Guardiola tak suka The Bavarian terus menggoda pemain sayap kirinya, Leroy Sane.

Pep berharap Bayern berhenti membujuk pemain muda Jerman itu. Sebab, Pep menginginkan Sane bertahan di Manchester City dan memperkuat timnya di kompetisi Premier League 2019-2020 mendatang.

Tampaknya Pep sangat khawatir bakal kehilangan pemain muda bertalenta ini. Maklum, meski mendekati akhir musim lalu Sane tak diberi banyak kesempatan bermain oleh Pep dengan alasan kebutuhan taktik, ia meyakini Sane sangat dia perlukan dalam banyak pertandingan.

 The Citiznes sebetulnya selalu menolak tawaran yang diajukan Bayern Munchen karena angka yang mereka sodorkan lebih rendah dari permintaan City. Seperti dikutip dari Sportskeeda, Bayern Munchen hanya berani menawar di angka 80 juta euro, sedangkan City mematok harga 100 juta euro untuk Sane. Kendati begitu, Bayern dipercaya tak akan berhenti memburu Sane.

Wajar saja bila Guardiola gerah, karena selain tak ingin kehilangan Sane, Bayern Munchen sampai saat ini tak juga menaikkan tawarannya.

"Mereka sudah lama membicarakan soal minatnya, tapi Leroy adalah pemain kami dan semoga saja dia terus bertahan musim depan serta musim-musim setelahnya," ujar Guardiola.

Guardiola sendiri mengaku, hingga kini belum ada perwakilan Bayern Munchen yang datang untuk menunjukkan minatnya dengan sungguh-sungguh. Terlepas dari itu, Guardiola juga tak berharap.

Sane memang sempat mengeluhkan minimnya jam terbang musim lalu. Dari 47 penampilan, Sane rata-rata cuma tampil 57 menit dan kerap jadi cadangan meski mampu memberikan kontribusi besar, dengan menyumbangkan 16 gol dan 18 assist.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini