Pasangan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin saat mesra. (Foto: Instagram)

Batal Pesta, Kalina Ocktaranny Cerai Dua Minggu Lalu

24 Jun 2020 00:50

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pihak keluarga akhirnya angkat bicara soal perceraian Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin. Kakak Insank, Nikolas Kilikily menjelaskan bahwa tak ada pertengkaran besar yang terjadi. "Mereka sih saya lihat baik-baik saja," jelasnya kepada awak media, Selasa 23 Juni 2020.

Nikolas juga mengatakan bahwa tidak ada perselisihan antara Insank Nasruddin dan Kalina Ocktaranny pascacerai. Mereka masih menjaga komunikasi satu sama lain meski tak lagi berstatus suami istri.

"Mereka pisah secara baik-baik, enggak ada keributan apa-apa. Bahkan komunikasi mereka masih baik. Insank dan Kalina masih terus komunikasi," jelasnya.

Dengan berakhirnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin, maka rencana pesta resepsi pada bulan Oktober mendatang pun batal digelar. "Tadinya rencananya mereka mau merencanakan pesta besar-besaran di bulan Oktober 2020," ungkap Nikolas.

Sayang, rencana pesta resepsi pernikahan yang sudah dirancang itu pupus. Kedua pasangan resmi berpisah sejak dua minggu lalu setelah Kalina Ocktaranny meminta cerai. “Mereka sudah pisah rumah kurang lebih 2 minggu,” ungkap Nikolas.

Kalina Ocktaranny menerima pinangan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Ketika itu, keduanya ternyata baru menikah secara siri. Sehingga saat Kalina Ocktaranny meminta cerai, sang suami yang berprofesi sebagai pengacara itu tinggal mengikuti kemauan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut dengan menjatuhkan talak.

"Kalina meminta cerai, dan kemudian di-iya-kan dengan penegasan (talak)," jelas sahabat sekaligus pengacara Kalina Ocktaranny, Devi Waluyo.

Kalina Ocktaranny resmi menyudahi rumah tangga dengan suami ketiganya. Rumah tangga  dia hanya bertahan 3 bulan.

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin merupakan pernikahan ketiga bagi Kalina Ocktaranny. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan memiliki satu orang anak, Azka Corbuzier.

Selama 8 tahun berumah tangga, pasangan ini resmi cerai pada 31 Januari 2013, setelah menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara selama 6 bulan.

Kalina Ocktaranny kemudian menikah lagi dengan Hendrayana pada 26 Mei 2017. Baru 8 bulan berumah tangga, pernikahan kedua itu kandas. Kalina dan Hendrayan bercerai tanpa anak.

Kabarnya, Kalina Ocktaranny sempat mengandung tapi keguguran hingga dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta. Berbanding terbalik dengan status sang mantan suami, Deddy Corbuzier hingga saat ini belum menikah lagi.