leader EXO, Suho.

Baru Rilis Lagu Kolaborassinya, Suho 'EXO' Justru Kecewa Pada D.O dan Sehun

11 Mar 2018 20:49

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Saat ini para personel EXO tengah disibukkan dengan kegiatan individu mereka. Salah satunya yaitu sang leader, Suho. Baru-baru ini pemilik nama asli Kim Junmyeon itu baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan Jang Jae In berjudul ‘Dinner’.

Di hari yang sama, SM juga merilis video behind the scene MV ‘Dinner’ melalui akun twitter resmi EXO. Dalam video itu, Suho curhat jika dirinya kecewa pada D.O dan Sehun.

"Aku ke sini untuk syuting MV. Di hari seperti ini, para member seharusnya mengirimiku truk makanan. Aku harus makan makanan bungkus. Bagaimana bisa mereka melakukan ini padaku,” ujarnya.

Tak hanya itu, Suho juga menyebut nama D.o dan Sehun karena mereka sedang syuting film. Suho mengatakan jika mereka sedang banyak uang. 

"Kyungsoo (nama asli D.O.) yang sedang syuting film dan Sehun yang sedang syuting webdrama, uang mereka pasti banyak," canda Suho.

"Aku harap mereka mengirimiku truk makanan. Aku penasaran apa mereka tahu aku sedang syuting sekarang. Sehun selalu tidur di pagi hari,” tambahnya.

Sementara itu, EXO sendiri masih disibukkan dengan tur konser bertajuk ‘EXO PLANET #4: The ElyXiOn’ yang akan diselenggarakan di beberapa negara. (amm)