Salah satu adegan Kekeyi di video klip lagu Keke Bukan Boneka (Foto: Dok Youtube.com)
Salah satu adegan Kekeyi di video klip lagu Keke Bukan Boneka (Foto: Dok Youtube.com)

Lagu Keke Bukan Boneka dari Kekeyi Jadi Trending di Youtube

Ngopibareng.id Hiburan 01 June 2020 19:08 WIB

Selebritis media sosial Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang dikenal Kekeyi baru saja merilis single terbarunya. Dia merambah ke dunia tarik suara dengan memproduksi lagu berjudul Keke Bukan Boneka. Baru tiga hari dirilis terhitung sejak 29 Mei 2020, Keke Bukan Boneka sudah menjadi topik populer di Youtube.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 25 detik itu Kekeyi terlihat memakai baju merah jambu dan kerudung yang dibentuk seperti rambut ala princess. Keke pun tampak anggun dengan mahkota yang ada di kepalanya.

Awalnya, dalam lagu Keke Bukan Bonek ini, Keke duduk di atas becak, tak selang beberapa lama dia berjalan dengan ditemani dua pria di samping kiri dan kanan. Yang menarik, Keke tampak menari kecil dan di belakangnya ada beberapa penari latar. Di samping itu, Keke juga membawa boneka kecil sebagai properti tambahan.

Video yang diunggah akun resmi Kekeyi itu ditonton lebih dari 10 juta lebih viewer dan memperoleh 270 ribu komentar. Tanggapan netizen pun beragam. Ada yang beranggapan bodoh lantaran menonton video tersebut di pagi hari. Seperti komentar akun Riska Adelia.

Dia menuliskan, “Saking g**l**nya saya nonton ini jam lima pagi”.

Selain itu ada yang mengomentari lagu baru milik Kekeyi dengan menulis bacaan ayat kursi dan meminta dukungan pelanggan akun Youtube milik kakaknya. Pengguna bernama Nyawa Taruhannya berkomentar,

Allohuu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, kaa ta’khudzuuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzi yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim. Info penting, siapapun yang baca tolong like akun kakak saya agar dia bisa membiyai keuangan sekolah saya”.

Terdapat pula komen bernada sindiran pada akun Youtube Kekeyi ini. “Aku yakin yang meranin pasti terpaksa, Dalam lubuk hati be like: demi duit badan gua gemetaran lah . Geli-geli gimana gitu, awowkwkwk”, tulis akun Irsyad Ibrahim dalam kolom komentar.

Di sisi lain, lagu berjudul Keke Bukan Boneka ini juga dianggap menjadi trending lantaran diduga menjiplak lagu aku bukan boneka milik Rini Idol. “Gw:kok bisa trending sih. Netizen:kan trending nya gara² lagunya sama kayak lagu aku bukan boneka”, komentar pengguna bernama Chandra Pratama.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Dec 2020 11:50 WIB

Wapres: Ekonomi Islam Berbasis Syariah Mampu Hadapi Krisis

Nasional

Forum Zakat Dunia untuk turut memperkuat ekonomi Islam.

03 Dec 2020 11:37 WIB

Gubenur Ganjar Izinkan Asrama Haji Donohudan Jadi Tempat Isolasi

Nusantara

Asrama Haji Donohudan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19.

03 Dec 2020 11:10 WIB

Wapres Buka Rakernas REI 2020 Secara Daring

Nasional

Real Estate Indonesia (REI) menggelar Rakernas REI 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...