Baru 8 Bulan Nikah, Istri Opick 'Tombo Ati' Bahas Pisah Ranjang

23 Aug 2019 16:13 Gosip Artis

Pasangan penyanyi Opick 'Tombo Ati' dan Bebi Silvana diterpa isu pisah ranjang. Hal ini sebenarnya bermula dari unggahan istri ketiga Opick itu sendiri.

Bebi Silvana saat menjalankan ibadah haji pada 7 Agustus lalu, tiba-tiba mengunggah InstaStory soal kesedihan lantaran harus pisah ranjang dengan suami.

"Sejak kemarin kami tidur terpisah. Di Mina perempuan dan lelaki pisah sementara, hingga selesai rangkaian haji," demikian tulis Bebi Silvana.

Tak hanya itu, Bebi Silvana juga mengaku kesepian tanpa adanya sosok Opick di sisinya.

"Rasanya ada yang kurang, gak ada yang minta tolong, gak ada temen diskusi, gak ada teman berdia. Rasanya sepi gak ada kamu. Huhuhu kangen," sambungnya.

Pasangan yang sempat berbulan madu di zona merah Palestina itu pun harus rela tidur terpisah satu sama lain.

Pulang ibadah haji pada Kamis, 22 Agustus kemarin, Opick dan Bebi Silvana menanggapi isu pisah ranjang itu dengan santai.

"Hanya bisa ketawa (mendengar isu itu). Lah, kami sebelahan (waktu buat Insta Story). Pas tahu (ada isu pisah ranjang), kami yang bingung sendiri. Ini apaan sih?" ujar Bebi Silvana.

Menimpali sang istri, Opick juga enggan memberikan reaksi berlebihan. “Ya enggak apa-apa. Kami sih santai saja ada gosip begituan. Pokoknya, cukup didengarkan tak perlu ditanggapi berlebihan,” kata pelantun Tombo Ati tersebut.

Lebih jauh Opick menjelaskan, ‘pisah ranjang’ yang dimaksud sang istri karena ada kondisi yang membuat mereka harus berpisah sementara saat di Tanah Suci.

“Wukuf di Arafah dalam kondisi hujan. Beberapa tempat di Mina juga tergenang air dan beberapa di antaranya kebasahan juga,” ungkapnya. 

Namun Opick menegaskan, kondisi itu tak menjadi penghalang bagi mereka. “Alhamdulillah dan insya Allah, ibadah haji kali ini menjadi pengalaman luar biasa karena bersama Bebi.”

Bebi Silvani sebenarnya telah membantah isu tersebut lewat unggahannya di Instagram. Sehari setelah unggahan ‘pisah ranjang’ itu, dia memamerkan kebersamaan dengan sang suami di Masjidil Haram, Mekah.

Bebi Silvana bahkan sempat memposting foto bersama Opick dengan caption tentang cinta karena Allah.

"Semua krn Allah
Hidup Mati Karena Allah.
Tiada Jaminan Hidup Panjang ataupun pendeknya Usia,
Yang terpenting Adalah Bagaimana Kita pintar dalam Mengolah Waktu.
Yang berusia Panjang terasa Pendek dan Yang Berusia Pendek Rasanya Panjang Karena Ibadah dan Lelahnya Untuk ALLAH.
(tertanda) dari Al Fakir
Bebi Silvana tomboati
#tujuanhidup #cintakarenaallah," tulis @bebi.silvani.

Namun saat ini, akun Instagram @bebi.silvana sudah dihapus dari Instagram oleh pemiliknya.

Berbeda dengan unggahan sang istri yang berisi curhatan galau, dan kemudian berganti pamer foto-foto kemesraan dengan sang suami. Sebaliknya, Opick justru fokus ke ibadah haji. Ia sama sekali tak mengunggah foto-foto bersama sang istri selama ibadah haji.

Opick juga menyampaikan doa kepada para fansnya agar bisa segera melaksanakan ibadah haji seperti dirinya.

View this post on Instagram

Buat semua sahabat opick...

A post shared by OPICK (@opick_tomboati) on

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini