Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Baru 2 Tahun, Rafathar Sudah Dapat Warisan Bisnis Sang nenek

16 Jun 2018 08:35

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Di usia yang tak muda lagi, ibu dari Nagita Slavina (Gigi), Rieta Amilia kini tinggal menikmati hasil jerih payahnya. Beberapa bisnis yang digeluti pun terbilang sukses.

Rieta diketahui mempunyai hotel mewah di Bali dan sebuah rumah produksi bernama Frame Ritz. Melihat kesuksesan tersebut, banyak yang bertanya-tanya tentang siapa yang akan mewarisi bisnisnya itu.

Bahkan, banyak pula yang menyebut jika Gigi dan adiknya, Marsha Tengker (Chacha) yang akan mewarisi itu semua. Ternyata asumsi itu salah. Bukan Gigi ataupun Chacha yang akan memegang tahta Frame Ritz.

Putra pertama Gigi dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad yang ternyata ditunjuk sebagai pewaris oleh Rieta. Padahal usianya baru menginjak 2 tahun, tapi nama Rafathar sudah tertulis sebagai calon pemilik Frame Ritz.

“PH sendiri, jadi itu nama Gigi jatahnya buat Rafathar, udah di booking ya,” ucap Rieta.

Rieta Amalia bersama Nagita dan Rafathar.

Gigi nampak terkejut mendengar ucapan dari ibundanya itu. Wajahnya sedikit kecewa, namun tak lama kemudian berubah menjadi riang.

“Yeay uang Aa (Rafathar) uang mamah, uang mamah uang mamah, ya kan,” celetuk Gigi.

Tak tinggal diam, saat mendengar ucapan putri sulungnya itu, Rieta pun lantas kembali menegaskan. “Nggak, uang mamah (Gigi) uang Tita (Rieta) uang Aa uang Tita, ya kan,” jelas Rieta.a