Baru 1,5 Bulan Gabung, Kang Daniel Tuntut Agensi Barunya

15 Mar 2019 03:46 Gosip Artis

Permasalahan Kang Daniel dan agensi barunya, LM Entertainment, masih terus berlanjut. Kali Ini Kang Daniel dikabarkan SBS funE telah menunjuk firma hukum Yulchon untuk menangani kasusnya dengan LM Entertainment.

Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan firma hukum Yulchon LLC. Yeom Yong Pyo, pengacara yang ditunjuk untuk menangani kasus ini mengatakan. Kang Daniel hanya menginginkan agar kasusnya cepat berakhir sehingga ia bisa kembali melanjutkan aktivitas di panggung musik.

Konflik ini muncul ke publik pada 3 Maret lalu. Sang artis meminta revisi atas kontrak yang telah ditandatanganinya, dan akun Instagram miliknya untuk dikelola secara pribadi.

Kang Daniel bahkan semakin menunjukkan keseriusannya dalam menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan persoalannya dengan agensi.

Perselisihan antara Kang Daniel dengan LM Entertainment jelas memberi dampak negatif pada karier Kang Daniel. Selain rencana debut solo menjadi terhambat, Kang Daniel juga tidak bisa aktif di dunia hiburan.

Ia bahkan menjadi satu-satunya mantan personel Wanna One yang namanya tidak terdaftar sebagai artis pengisi acara festival musik KCON yang akan digelar pada musim panas mendatang. (leni)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini